15. bersaing

339 71 97
                                    

Hari ini tepat nya hari setelah acara ulang tahun sekolah, aktivitas berjalan seperti biasa. Gila, emang dari dulu sekolahan yg Yuju tempatin ini gila dari sananya. Bahkan kelas Yuju hari ini ga ada jamkos sama sekali. Dan terdengarlah keluh kesah dari murid² yg masih capek.

Hari ini Yuju masuk ekskul padus, gila gak tuh. Ga ada yg namanya libur, dan kemungkinan juga sebentar lagi kelompok padus mau ikut lomba. Yuju kuat banget kan, udah sekolah, kadang dibebani lomba, dan jangan lupakan Chanel Youtube nya.

"Heh! Nak beasiswa, tolong lo kasih in ini ke mejanya bu park dong" Jihyo nyuruh Yuju yg lagi ngobrol sama yg lain.

"Emang bu park ga dateng hari ini?" Yuju heran, biasanya bu park selaku pembina selalu hadir.

"Lagi pergi, udah jan bacot. Nih! Taruh ke mejanya bu park" Jihyo memberikan paksa pada Yuju.

"Oke, gw bakal anterin ke meja Bu Park" Yuju iya in aja, dia ga mau terlalu pusing punya masalah sama Jihyo.

"Yaodah sono, cepetan!"

"Woi Ju, gw ngikut dong. Lo mo kemana?" Nih orang langsung menghentikan langkah Yuju.

"Kak Minhyun? Ini gw mo ngenter ke meja nya Bu Park. Beliau ga masuk soal nya" ini kakel kesukaan nya Yuju woi, mimpi apa Yuju sampe disamperin.

"Yaudin gw ikut, lumayankam ada temennya kesana" Minhyun langsung merangkul pundak Yuju.

"Dih, dasarnya aja kegatelan. Semua aja langsung digandeng" Jihyo mendecil melihat Yuju dirangkul Minhyun.

"Lo ada ngomong sesuatu Hyo ke Yuju" Minhyun sebenernya denger apa yg Jihyo bilang tadi.

"Eh, nggak kok kak. Salah denger kali, gw pergi  dulu kalo gitu kak" Jihyo langsung pura-pura ga kejadian apa-apa.

"Woi kuy ikut gw, liat jaehyun latian basket" Jihyo bukannya latihan padus, malah ngajakin temmennya liat orang main basket.

Mereka deket ya?~ Yuju

"Ayo Juy, ke kantor. Sekalian ga usah balik ke sini lagi, kita ke KUA aja" ucap Minhyun mengajak Yuju ke arah kantor, jangan lupakan rangkulannya ke pundak Yuju.

"Lepasin rangkulan lo kak, ga enak diliatin orang" sebenernya bukan itu alasan Yuju, tangannya Minhyun tu berat banget woi. Ga tau nih ototnya seberapa.

"Kenapa? Biarin aja, gw lagi pengen deket sama lo" ucap Minhyun dengan enteng nya.

"Astagaaaa kak, kalo tangan lo ga berat mah gpp nangkring dipundak gw sekalin di ajak ngopi. Lah ini tangan lo berat banget kek dosa-dosa lo, ga kuat gw" Yuju langsung menyingkirkan lengan Minhyun dengan sekuat tenaga.

"Heish, lucu banget sih lo. Pen bawa balik kasihin ke Mama" Minhyun mencubit hidung Yuju, lancar sekali ya bun pendekatannya.

"Sialan emang lo kak, lo mau nemenin gw apa mau nyiksa gw sepanjang perjalanan ke kantor" Yuju menatap sebal ke arah Minhyun, tapi wajahnya terlalu ganteng bak dewa yunani kalo mau disebelin.

"Gw mau lo jadi punya gw aja deh. Mayan ntar kalo nyetak keturunan, lo cantik gw ganteng" Minhyun mengacungkan jempol pertanda perfect

"Lo mau gw traktir ke kedai es krim setelah pulang ekskul ntar?" Tawar Minhyun.

"Duh baik nya, ga usah deh kan. Ntar gw abis nyampe kosan langsung berangkat pulang ke rumah soalnya"

"Yaaah ga jadi dong berduaan sama bidadari" mulus bener mulutnya Minhyun.

"Digombalin mulu perasaan gw dari tadi, tumben lo berangkat ekskul hari ini. Bisanya aja alasan udah kls 12, jadi sibuk" Yuju sampe hapal.

"Ya kan gw mo ngedeketin lo, makanya gw berangkat. Sayang kalo cewe cantik ga ada yg jagain di sini"

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang