Pagi-pagi sekali, Mina sama mama nya langsung jemput Yuju di kos an nya. Yuju mau dibawa ke salon punya nya mamanya Mina. Sebenernya Yuju bisa make up sendiri, terbukti dari video Yt nya. Tapi karena Yuju tu deket sama semua ortu temennya, jadi dengan senang hati mamanya mina mau dandanin Yuju.
Iya hari ini adalah acara ulang tahun disekolah nya, yg akan diadakan 3 hari ke depan. Karena itulah mamanya mina mau yg spesial buat Yuju, karena mama myou itu udah anggep semua sahabat nya Mina kek anak nya sendiri. Dan dia dikasih tau anak nya kalo Yuju mau tampil pensi, jadilah sekarang...
"Tante? Beneran ini Yuju harus pakek ini? Kayaknya mahal banget?" Yuju menatap setelan yang iya pakai.
"Ck, udah itu udah bagus, valid no debat no kecot! Ya kan mah?" Mina suka banget sama yg dipilihin mama nya.
"Apa yg tante bilang tadi, ga boleh protes!" Mamanya mina ini sampe capek bilangin Yuju.
"Tante menyesuaikan sama lagu yg kamu bawain. Jadi tente pilihin sweater pink oversize sama jeans yang kedombrangan, apalah itu nak muda nyebut nya. Tante ga tau"
"Tapi Jaehyun..." yuju takut ntar ga cocok kalo sanding sama Jaehyun.
"Tenang aja, tante kenal kok sama Jaehyun. Kemaren udah tante siapin"
Yuju langsung menoleh ke Mina, dan dia cuman ngangguk "Ealah gitu"
"LANJOOOOOT MAKE UP NYA MAAAH!!!" Mina semangat banget.
Prok prok
Mama myou nepuk tangan pertanda pegawainya harus bekerja make up in Yuju "karyawaaaan, ayo kerja! Make up in anak cantik ini ya. Jangan menor-menor, jangan terlalu biasa, intinya harus perfeck. Kalo nggak, siap-siap aja saya pecat!"
"Buset, enak banget kali ya jadi boss" Yuju memandang takjub ke mama nya mina.
"Udeh ayo duduk, diem jangan banyak bacot lo! Gw pengen liat lo cantik pakek banget-banget hari ini" Mina langsung menyeret Yuju untuk duduk.
"Hmzh, perfect sekali pilihan nyonya myou ini" mama myou menatap bangga ke Yuju.
"Adek mo dandan juga ngga?""Jangaan!! Ntar yang ada semua orang terseponah sama adek. Biar Yuju aja" mina mengibaskan rambutnya.
"Heleh, mukak kek sendal rumah aja siapa juga yang mau dek" mamanya sampe cape denger celotehan anak nya.
"Wkwkwk"
"Jangan ketawa lo, ju. Awas lu ketawa, ga gw trima lo jadi temen gw"
"Yg ada Yuju nya yg emang ga mau temenan sama kamu" menistakan anak chek.
"Maaaaah..."
"Tenang, lo cantik apa adanya kali Min" Yuju menengahi.
"Tuh mah dengerin kata Yuju" Mina tersenyum penuh kemenangan, akhirnya ada yg bela dia.
"Disogok berapa kamu nak Yuju. jangan mau ya"
"ini gw anak pungut ape gimane sih. Kalo anak pungut, masa iya gw secantik ini. Harus sabar-sabar emang punya emak yang....." mina tidak melanjutkan kalimat nya.
"Apa!"
"Emak yg baik dan perhatian dong, tante" lagi-lagi Yuju menengahi.
"Hehe betul tuh, itu yang mau Mina bilang tadi. Yakan ju? Emang kawan baik aku lah kau ni" Mina cuman nyengir lebar.
"Dasar, minim otak nya emang"
🍲🍲🍲
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfiction"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]