29. ada tamu

228 54 90
                                    

"Ah iya om maaf ganggu waktunya" orang tersebut baru masuk ke ruang tengah.

"Jaehyun!!"

...

Yuju yang awalnya duduk anteng nonton tipi sambil makan biskuit dan jangan lupa mukak kelepon langsung syokh liat tamu yg dibawa om nya. Kenapa bisa Jaehyun disini, padalah dia pulkam niat mo represing.

Apa yg Yuju harus respon sekarang. Ga mungkin Yuju ngejauhin Jaehyun di depan om tantenya. Terlebih status Jaehyun sekarang adalah tamu.

Jaehyun tersenyum melihat ekspresi terkejut Yuju. Keliatan lucu banget apalagi masker yg masih menempel di mukak nya.

Beda lagi sama Younghoon, dia menatap Jaehyun malas. Dia milih lihat Yuju yg ada di sampingnya. Tapi Younghoon malah disuguhin Yuju yg lagi kicep. Tumben, biasanya juga ramah.

"Yuju... cuci muka lo dulu" Younghoon berniat menyadarkan Yuju.

"O-oh, okey" yuju tersadar setelah kerasukan roh patung liberti.
"Tunggu bentar jae"

"Lo duduk aje dulu, gw juga mo cuci mukak" Younghoon juga beranjak meninggalkan Jaehyun, ganggu banget emang.

"Iya nak Jae duduk dulu, Yuju bakal lama kayaknya. Tante buatin teh dulu ya, kamu ngobrol sama om aja siapa tau dapet restu" bunda Kim juga pergi ke dapur.

"Eh iya tan-"

"YANG NGERESTUIN YOUNGHOON SAMA BANG DOYOUNG DULU!!! AYAH SAMA BUNDA NOMOR SEKIAN!" teriak Younghoon dari kamarnya.

"Maklumin aja ya nak Jae, sepupu-sepupunya Yuju emang rada ga genap otak nya" ayah Kim mo resign jadi ayah boleh ga sih.

"Gpp kok om. Kan emang Yuju itu kesayangan mereka, jadi pasti ga mau apa-apa terjadi sama Yuju" Jaehyun sebenernya paham, tapi emang Younghoon sama Jaehyun aja yang sensian.

"Oh iya, mau ngapel apa gimana nih sampe nyamperin Yuju ke rumahnya"

"Eum anu, saya mau ngajak Yuju jalan boleh ga Om?"

Younghoon yang baru keluar kamar langsung berdehem. Dia ngode biar Jaehyun minta ijin dulu ke dia. Awas aja kalo si jahe geprek ini ga mau minta ijin ke dia, ga bakal dibolehin pergi pokoknya.

Jaehyun sendiri kek aneh gitu mo ijin ke pawang nya Yuju yg satu ini. Ya masalahnya mereka kan udah lama musuhan sebagai ketua basket.

"Ya boleh dong, ajak aja bocahnya. Kasian Yuju tadi malem kebanyakan galau. Ini diminum nak Jae!" Bunda Kim dateng bawa teh.

"Ih bundaaa, harusnya ijin dulu ke Younghoon. Lo ijin dulu ke gw!" Yunghoon ga trima terus duduk di tempat awalnya.

"Younghoon...." ucap Bunda sama Ayah Kim.

Younghoon hanya mendecak kesal, masa ga ada yg bela dia. Dan pada akhirnya Younghoon menatap malas Jaehyun, kenapa Yuju harus deket sama makhluk kek adudu yg satu ini.

"Yuju ketinggalan banyak ya?" Akhirnya Yuju balik dengan komuk yg cantek.

Kalo pun Jaehyun boleh jujur, dia pengen triak-triak, guling-guling sekarang. Kenapa Yuju cantik banget. Tapi dia langsung inget tujuan awalnya yg pengen memperbaiki hubungannya dengan Yuju.

"Ini nak Jaehyun ijin mo ngajak kamu jalan sekarang?" Jelas Ayah Kim.

Yuju langsung menoleh ke arah Jaehyun "gw?"

"Ck, dia belom ijin ke Younghoon. Jadi Yuju ga boleh pergi" Younghoon tetep kekeh sama pendiriannya.

Ayah sama Bunda Kim menatap anak bungsunya itu dengan pasrah. Kali ini mereka memilih diem aja, apapun kata Younghoon.

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang