Lagi-lagi Yuju hari ini pergi ke perpustakaan. Tidak ditemani Jungkook maupun Jaehyun, emang Yuju siapanya mereka. Temen-temennya Yuju lagi ngebo di istirahat kedua kali ini, soalnya capek abis olah raga. Alhasil setelah mengganti baju tadi, Yuju langsung cuz ke perpus.
Yuju cuman pengen ngadem di tempat yang sepi hari ini, suntuk banget dia kebanyakan beban pikiran. Bukan buku yg jadi sasaran utama Yuju kali ini di perpus, dia bawa laptop nya + earphone untuk kali ini. Ujuy mo relaksasi tanpa beban pikiran hari ini.
"Hmzh damai dunia..." Yuju menyetel musik kemudian menutup mata dan nyenyandarkan punggungnya ke kursi.
Baru aja Yuju merem, tapi selalu otaknya nyuruh dia ngelakuin hal-hal aneh yang mengharuskan Yuju melek lagi. Yuju benci ini, ia mendecak kesal karena pikirannya terganggu.
Seperti pemikirannya sekarang, Yuju inget harus ngedit video yg bakal dia upload ntar malem. Padahal Yuju tadi niatnya mo ngedit sore-sore aja, tapi pikirannya nyuruh Yuju cepet-cepet nyelesai in.
"Okey, i hate my brain" terpaksalah Yuju melek lagi menatap laptop nya.
"Selesai in sekarang, otak bilang ntar takut pemadaman di kosan, trus wifi mati, trus paket data lemot. Nyusahin bener nih otak" Yuju masih memilah file video di laptop nya.
"Edit bentar ajalah gpp, yg penting otak gw tenang" monolog Yuju lagi.
"Insting gw ga pernah salah buat nemuin lo" ucap seseorang yg baru aja nimbrung di samping Yuju.
Yuju melihat orang tersebut kaget, sape dia megangin dadanya. Ya walaupun lagi makek earphone, tapi Yuju denger suaranya yg tiba-tiba muncul.
"Ngagetin lo, nyed" Yuju langsung geplak lengan yang barusan dateng.
"Ngapain lo ke sini, Jae?""Kan gw udah bilang, gw nyariin lo Yuju"
Yuju melepas Earphone nya, niatan mo ngedit video juga lepas "trus, mo ngapain nyari gw. Gw ga ada utang ke lo kan?"
"Wkwkwk, kaga. Gw cuman pengen nyariin lo aja sih" Jaehyun ketawa, karena bisa-bisa nya Yuju mikir kalo dia mo nagih utang.
"Weh apa nih? Lo lagi ngedit video jam segini?""Gw juga heran, otak gw nyuruhnya gitu. Ini buat upload ntar malem" Yuju menunjuk ke arah video di laptopnya.
"Yaaaaah, gw kena spoiler dong Ju. Tapi keliatannya bagus, tapi gw ga mau denger dulu" Jaehyun liat video yg di pause Yuju, dan Yuju disitu cantik banget.
"Lo masih sering liatin cover an gw?" Kenapa Yuju jadi malu, perasaan Yuju fine-fine aja dulu videonya diliat banyak orang.
Jaehyun mengangguk, toh emang dia lagi ngebucin ke Yuju "mending edit nya entar aja ya di kosan lo, gw ga mau kena spoiler"
Yuju hanya menurut dengan perkataan Jaehyun dan Yuju diem aja pas Jaehyun laptop Yuju dimatikan oleh Jaehyun. Kenapa kalo kayak gini otak nya nurut aja, tadi diajak refresing ga mau.
"Lo laper ga Juy?"
"Nggak, tadi gw udah makan siang sama yang lain. Lo laper?" Tanya Yuju dan Jaehyun langsung nyengir lebar.
Jaehyun mengeluarkan satu bungkus kecil permen Yupi dari sakunya. Yuju yg liat itu langsung melebarkan matanya, Jaehyun ini bego apa gimana.
"Jae, kok lo ngeluarin begituan sih" Ucap Yuju, tapi Jaehyun malah membuka bungkus permen Yupi yg isinya banyak itu.
"Di perpus ga boleh makan Jaehyuuun""Sssts! Gw laper banget ini. Jangan bocor ye" Jaehyun tetep lanjut makan permen.
Yuju menghela nafas kemudiam dia tersenyum gara-gara tingkah Jaehyun "wkwkwk ga beres emang ketua osis ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfiction"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]