Semua orang di pagi ini dikejutkan dengan kabar dikeluarkannya Jihyo dari sekolahan. Terlebih lagi di kelas yg awalnya Jihyo huni, samua rela berangkat pagi demi dapet gosip.
Semua pada ga nyangka Jihyo dikeluarin dari sekolah, pasalnya ayahnya kan donatur sekolah ini. Bahkan para murid ga asing lagi kalo setiap apapun yg jihyo mau disekolah ini pasti dia dapet dari bapaknya. Karena itulah denger jihyo dikeluarin kek mustahil, semua pada bingung.
Yg sebenernya terjadi, semua khasusnya Jihyo kemaren itu di urus bapak nya Lisa. Tapi emang ga ada yg tau, cukup lisa and the genk. Tentu khasusnya Yuju yg menang, kalo pun keluarganya Jihyo bertindak, mereka bakal rugi besar.
"Pagi ku cerahku~ mak lampir telah hilang~" Chaeyeon seneng banget pagi ini masuk ke kelas.
"Otaknya chaeyeon kek nya ketinggalan deh" lirih Yuju di belakang Chaeyeon memasuki kelas.
"HELLOW EPERIWON!! DUUUH SENENG KUPING GW DENGER GOSIP KALIAN PAGI INI!!" Chaeyeon baru masuk kelas langsung teriak-teriak.
"Nih gosip gw harus seneng atau sedih nih?" Byungchan menyahuti Chaeyeon.
"Seneng aja dong beb, lo bisa bebas sekaraaaaang~" Mina qkena virusnya Chaeyeon.
"Juy, murung mulu lo. Udeh mending bahagia aja sekarang" lisa melihat Yuju yg diem mulu dibelakang Chaeyeon.
"Gw sama bingungnya kek Buyungchan, ga tau harus seneng atau sedih" Yuju duduk di bangkunya diikuti Chaeyeon.
"Keknya emang cuman Yuju yg punya hati malaikat diantara kita berempat" Chaeyeon ga kaget sih kalo Yuju kasian sampe Jihyo dikeluarin.
Pada intinya kelas Yuju pagi ini isinya gibahin Jihyo semua. Bahkan masalah-masalah masa lalu aja diungkit sekarang. Mereka semua baru sadar kalo jihyo emang selalu buat masalah.
Beda hal nya sama temen-temennya yg lagi nambah dosa, Jungkook lagi diem di bangku pojok merenungi perbuatannya. Kenapa dia ga sadar kalo Yuju lagi ngejauhin dia gara-gara jihyo. Jungkook harus minta maap sekarang.
"Yuju! Gw mo bicara sama lo boleh?" Jungkook menghampiri bangku Yuju.
"GA! mongapain lo?" Lisa menatap tajam Jungkook.
"Bentar doang elah, ada sesuatu yg mau gw bicarain sama Yuju"
"Yaudah sini aja kalo ngomong, Yuju lagi sakit. Ntar Younghoon ngamuk kalo yuju ga dijaga baik-baik" lisa ngotot Yuju ga boleh pergi dari bangkunya.
Jungkook mendecak, pasrah aja kalo lisa dah mode bodyguard "yaudah iye. Juy, maap ye gw bener-bener ga ngertiin masalah lo"
"Gpp kali, ga semua orang harus tau masalah gw kan. Karena emang yg tau masalah gw cuman orang-orang deket gw doang" Yuju juga ga ngerti kenapa Jungkook minta maaf ke dia.
Kata-kata Yuju barusan bener-bener nohok ke hati Jungkook, jadi selama ini Jungkook kurang deket & mengenal Yuju? "O-okey, sorry ga selalu ada buat lo"
"Gpp, lagian kita udah tiap hari sama Yuju. Ya kali lo mau nemenin Yuju tiap hari" Chaeyeon.
"Makanya kalo mo niat deket, jangan mau dideketin yang laen" mina nyindir, tapi abis itu pura-pura ga tau.
"Sorry" lirih jungkook, sadar diri dia kalo kemaren² mau aja ditempelin Jihyo.
"Mending lo balik ke bangku lo aja kook, Yuju masih sakit. Jadi jangan ganggu dia" lisa menyudahyi semua.
🥑🥑🥑
Pulang sekolah kali ini Yuju udah dihadang sama Jaehyun. Seperti biasa dia bakal debat sama Jungkook masalah nganter Yuju. Chaeyeon sama Yuju aja sampe eneg liat nya. Pada akhirnya Chaeyeon pulang duluan dan Yuju suruh nunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfiction"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]