7. kilas Yuju

446 92 74
                                    

Istirahat ke dua ini Yuju mau ke perpus. Iyaaa Yuju bakal keluar kelas pas jam istirahat ke-2 ataupun pulang. Dan temen² nya itu anti banget yang namanya perpus, jadi Yuju selalu ke sana sendiri. Kadang kalo Jungkook ga tidur, dia bakal nemenin Yuju di perpus yg ujung-ujungnya tidur juga.

Yuju ke perpus itu mau ngembaliin buku dan nanti sekalian pinjem buku yang lain. Rajin banget kan, Yuju. Yuju rajin dikatain sok rajin, Yuju nak pinter dikatain sok pinter, Yuju deket sama Jaehyun dikatain gatel, udahlah capek kalo jadi Yuju tu. Untung Yuju sabar.

"Mau kemana lo?"

"ISH! Ngagetin tau ga" Yuju kaget tiba-tiba aja pundaknya dirangkul orang.

"Wkwk, sorry. Mau kemana lo bawa-bawa buku segala?"

"Mau balikin buku ke perpus. Ih Jae singkirin tangan lo! Banyak yg ngeliat tuh" Yuju di sepanjang jalan diliatin mulu.

"Kenapa? Biarin aja, itu tandanya gw deket sama lo. Biar mereka juga tau" Tangannya Jaehyun masih stay di bahu Yuju.

"Tangan lo tu berat nyet" akhirnya Yuju bisa nyingkirin tangan Jaehyun.

"Woiya dong, berotot ini. Jadi jangan macem² kalo ngelawan gw, senggol bogem" Jaehyun menunjukkan otot nya ala binaragawan.

"Serah lo lah, trus lo ngapain masih ngikutin gw sekarang? Sono pergi!"

"Gw temenin lo ke perpus, gw juga pengen ngadem di sana" Jaehyun menoleh ke arah Yuju sebentar.

"Gabut banget lo sampe mau nemenin gw di perpus. Mending lo tidur dikelas" Yuju heran aja gitu, ngapin juga Jaehyun ke perpus.

"NAH! TIDUR! Tidur emang beneran cocok jam segini, saran lo bagus juga ju. Kalo gitu ntar gw tidur diperpus aja" Jaehyun tiba-tiba ngomong semangat banget.

"Hish! Kaget lagi nih gw. Suka banget lo bikin orang kaget, gausah ngegas juga bilangnya" Yuju megangin dadanya gara-gara kaget sama ulahnya Jaehyun.

"Sengaja, lo lucu kalo lagi marah soal nya wkwk" Jujur komuk nya Yuju lucu banget bagi Jaehyun.

"Dosa apa gw bisa kenal sama lo"

Dan pada akhir nya Yuju ke perpus ditemenin Jaehyun. Karena Jaehyun gabut, jadi dia mau nemenin Yuju. Dan kenapa gitu gabutnya harus nyamperin Yuju, kan masih ada tuh yang lain. Atau kalo nggak ke ruang osis aja, katanya sibuk.

Dari sudut Jaehyun, tadi emang dia ga sengaja liat Yuju jalan sendirian. Jadi emang dia sengaja nyamperin Yuju, lagi pengen deket sama Yuju Jaehyunnya.

Jaehyun juga ga tau kenapa dia bisa pengen banget deket sama Yuju. Kadang dia sampe mikir, ini alay ga sih. Kalau memang suka, masa iya Jaehyun secepet itu suka sama Yuju. Dia bingung sama apa yg dia rasain sekarang.

"Halo Yuju....." perpustakwan nyapa Yuju, emang akrab sama Yuju.

"Halo juga Bu Lim, Yuju mau ngembaliin buku nih" Yuju menyerahkan buku yang dia bawa ke Bu Lim.

"Yaa seperti biasa. Sendiri aja nih hari ini? Jungkook mana?" Kan sampe hafal, walaupun Yuju bukan kutu buku disini.

Jaehyun yg baru aja nyusul Yuju langsung bertanya-tanya, Yuju deket sama Jungkook? Atau mungkin pacarnya? Kenapa Jungkook ga cerita sama dia. Tapiii... masa iya Yuju pacarnya Jungkook!!!

"Enggak, ini saya sama Jaehyun hari ini" Yuju menoleh sekilas ke arah Jaehyun yg sekarang di sampinh nya.

"Selamat siang Bu lim" Jaehyun juga ikut nyapa perpustakawan.

"Selamat siang juga... ketua osis yang sangat-sangat kita banggakan" bu lim tersenyum bangga.

"Saya permisi cari buku yg lain Bu Lim, ayo Jae!"

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang