Pulang sekolah hari ini, Jaehyun pengen nganter Yuju balik. Dan untung nya hari ini Tim Basket lagi libur latihan, kan lumayan itung-itung bisa pdkt an sama Yuju. Susah nya Jaehyun beda kelas sama Yuju, sedangkan Jaehyun punya saingan yang orang nya sekelas sama Yuju.
Tapi Jaehyun ga bakal nyerah untuk dapetin Yuju. Lagian Jaehyun sama Jungkook udah janji kalo mereka bakal bersaing sehat untuk dapetin Yuju. Ya walaupun belum tentu Yuju mau sama mereka. Tapi jika udah terlanjur suka, apa salahnya ya kan.
"Yuju!" Panggil Jaehyun melihat Yuju keluar dari kelas nya.
"Oh, Jaehyun? Mau ngapain lo ke sini? Ada urusan ya?" Yuju menghampiri Jaehyun karena tidak ingin menghalangi jalan.
"Ada, gw mo nganter lo pulang. Itu urusan gw sekarang" Jaehyun tersenyum pada Yuju sampai lesung pipinya terlihat.
Jujur Yuju luat senyum Jaehyun rasanya bisa deg-deg an sendiri "eh- ga usah, ga usah repot- repot. Soal nya hari ini gw mau dijemp-"
"Gw ga nerima penolakan, udeh ayo balik" Jaehyun main gandeng aja tangannya Yuju.
"Juy! Jangan lupa ntar titipan gw" ucap Chaeyeon yg baru keluar kelas.
"Lah? Katanya... lo mau pulang sama Jaehyun, Ju? Yaudah lah gpp ga usah dibeliin titipan gw tadi""Gw beliin kok tenang aja" Yuju berhenti dulu pas udah ditarik sama Jaehyun.
"Yaudah, gw duluan ye. Gw tunggu di kos an, bye ju!" Chaeyeon langsung berlalu.
"Mau beli apa emang chaeyeon sampe nitip lo, gw anterin sekalian mau?" Tanya Jaehyun.
"Aaaa itu dia titip adadeh pokok nya, gpp lo ga usah nganter gw hari ini. Gw dijemp-"
"Sstts!! Diem, gw ga mau ada penolakan pokok nya" Jaehyun meletakkan telunjuknya pada bibir Yuju.
"Tapi Jae, dengerin gw dulu"
"Gw ga mau, udah ayo pulang. Bahaya kalo lo pulang dibawa orang lain" Jaehyun mengacak poni Yuju, setelah nya di menarik Yuju untuk pergi.
Beru juga ngeluarin langkah pertama, Jaehyun berhenti karena Yuju ga bisa ditarik. Jungkook, dia menahan tangan Yuju yang satunya.
Jungkook menatap tajam Jaehyun dan juga sebaliknya. Mereka mengisyaratkan bahwa sekarang mereka sedang bersaing mendapatkan Yuju.
Yuju benar² merinding di antara 2 orang dingin ini "eeemm, jadii kalian bisa tolong lepasin gw sekarang?" Tanya Yuju hati-hati.
"GAK!!"
"Yuju balik sama gw hari ini!" Jungkook mengeratkan pegangannya pada Yuju.
"Eh- anu, gw mau pul-"
"Ga akan gw biarin, karena gw lebih dulu ngajak dia pulang" Jaehyun menatap marah ke arah Jungkook.
Gw diem aja deh~ Yuju
"Tapi gw ga suka Yuju balik sama lo" lanjut Jungkook lagi, dia ga mau kalah sama Jaehyun.
Jaehyun tersenyum remeh "kenapa? Yuju bukan siapa-siapa lo kan"
"Ih kalian kenapa elah, gw tu mau baliiiik. Ini gw udah di jemp-"
"DIEM!!"
Yuju langsung kicep dibentak sama Jaehyun dan Jungkook. Mereka keras kepala banget ga mau ngedengerin Yuju. Masa iya Yuju harus dieem aja disini sampe kambing kakinya ada 10.
Triiing triiing~
Awalnya yg Jaehyun dan Jungkook saling menatap tajam langsung teralihkan ke arah Yuju. Itu suara dering hp Yuju, yang berarti mereka harus ngelepasin tangan Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfiction"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]