19. balek kampong

330 64 50
                                    

Setelah tanding dan pulang sekolah, Jaehyun langsung tidur sampe sore. Alhasil malem ini dia ga bisa tidur. Sekarang dia lagi oper tingking mikirin Yuju, masa iya weh ketua basket bebuyutannya ada sesuanu sama Yuju.

Jaehyun cuman bisa liatin langit kamarnya, sekalinya punya doi kenapa orang nya kek Yuju. Banyak banget rintangannya, tapi ya mau gimana weh. Makin hari dibuat makin suka sama Yuju.

Dan sekarang Jaehyun lagi mantau semua sosmednya Yuju, dari ig, trus chat an nya sama Yuju, dengerin cover-coverannya Yuju. Emang terdeteksi bucin anaknya keluarga Jung yang satu ini.

"Weh! Galau bener keknya muka lo"

Jaehyun menatap orang yg masuk kamarnya dengan terkejoet "kapan lo pulang anjeng, kok gw ga tau?"

"Gw udah pulang dari tadi sore kali, lo aja yang dari tadi di kamar" orang yg disebut Jaehyun malah ikut duduk di tempat tidur Jaehyun.

"Yaudah sih. Ish ngapain sih lo kesini mbak Yer, lo ga punya kamar ape gimane" Jaehyun menatap tidak suka ke mbaknya itu.

Plak!


"Adek sialan, mbak nya pulang abis ngerantau malah diusir" Yerin jitakin jidat nya Jaehyun.

"Acara apaan lo pulang segala?" Jaehyun menatap malas mbaknya sambil ngusap jidat.

"Suka-suka gw dong, emang gw ga butuh libur. Lo sendiri ngapain galau dari tadi? Pacar juga ga punya so so an galau lo"

"Ck, ngledek banget sih lo. Udah sono lo!" Jaehyun selalu pengen ribut mulu sama mbaknya, walaupun mbaknya pulang ke rumah setelang ngrantau kuliah. Ga ada Jaehyun kangen-kangen tuh.

"Ck, curhat kek lo punya pacar atau gebetan atau selingkuhan ke gw. Biar gw ada bahan ngomong sama lo. Terjamin kalo lo curhat di gw tuh" ya emang Jaehyun jarang ngobrolin cewe ke mbak Yerin.

"Gw ada gebetan"

Yerin langsung semangat Jaehyun udah ngebahas beginian "emh, otw punya pacar nih adek gw"

"Tapi saingannya banyak, jadi gw harus gimana?" Dah lah, sekali-kali Jaehyun curhat.

"Ya tergantung. Lo deket cuman modelan chat doang apa emang udah deket banget. Kalo cuman via online, udah mundur aja lo" Yerin ga tau ini nasehatin apa malah bikin down.

"Deket, tiap hari gw samperin. Ya kali cuman via online udah gw akuin gebetan"

"Yaudah sih gass aja deketin terus, tapi jangan bikin dia jijik sama lo," sangat benar kan mbak Yerin ini.
"Lo ga mau ngenalin ke gw gitu?"

Ya bukannya Jaehyun ga mau ngenalin, mbak nya aja yg masih sibuk kuliah. Akhirnya Jaehyun nunjukin fotonya Yuju sekaligus Youtube chanel nya Yuju. Sekalian sih pamer foto bereng Yuju waktu pensi ultah sekolah.

Tapi setelahnya Yerin malah ketawa liat Jaehyun. Emang Yuju mau modelan adek nya yg ga bener ini. Secara Yerin lihat, Yuju keliatan anak sopan gitu cantik juga. Rasa untuk menghujat adek nya semakin naik.

"Haduuuh gw ga kuat liat nya" Yerin menahan diri untuk tidak mengbengek, kasian Jaehyun.
"Coba lah besok ajakin jalan, kan weekend"

"Gitu kek sarannya berguna, udah sono! Jangan ganggu gw" Jaehyun mendorong Yerin menjauh.

"Yeu anjeng, dah lah" akhirnya Yerin milih buat pergi aja, capek dia punya adek kek Jaehyun.

Dengan gercep nya, malam-malam kek gini dia langsung Chat Yuju. Jaehyun mo ngajak Yuju jalan-jalan tuh ceritanya. Berguna emang saran dari mbak nya tadi.

Tapi nyatanya Yuju ga bisa. Katanya dia mo balik ke rumah tantenya besok pagi. Langsung aja Jaehyun jadi sad boy, semangatnya ngilang seketika.

Tapi Jaehyun ga mau nyerah gitu aja. Dia menawarkan diri untuk mengantarkan Yuju balik ke rumah tantenya walaupun itu harus pagi-pagi banget. Sekalian kan biar tau dimana Yujunya tinggal sekarang. Calon mantu.

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang