18. basket

316 68 75
                                    

Nyatanya Yuju ga bilang apa-apa soal cowo waktu itu ke Jaehyun maupun Jungkook. Pas di kelas Jungkook tanyain malah di alihin sama Yuju. Sama hal nya dilakuin sama Jaehyun pas pulsek nganter Yuju, Yuju sama sekali ga mau bahas itu.

Dan hari ini adalah hari dimana sekolahan mengadakan pertandingan basket dengan sekolah-sekolah lainnya. Dan bagusnya lagi satu sekolahan jam kos ahay, suruh nyemangatin tim basket di lapangan katanya.

Termasuk juga Yuju dan temen-temennya, mereka juga lagi di lapangan. Dan tidak lupa sekantong kresek makanan, wajib bagi Yuju dan kawan-kawa.

"Woi bagi kripik jagungnya, jan dihabisin sendiri" Mina nyrobot snack yang lagi ditangan lisa.

"Ck, nyantuy elah. Masih banyak tenang aja, kalo abis biar gw yg ke kantin" ketus lisa.

"Bilang aja lo pengen bolos dari acara beginian lis" Chaeyeon terlalu hapal dengan kelakuan lisa.

"Hehe Biasalah. woi juy fokus banget muke lo dari tadi" lisa beralih liatin Yuju yg fokus ke lapangan, dahal blm mulai.

"Lo tau lah apa yg gw liat, lagian kalian udah tau dari lama" Yuju langsung noleh ke arah teman-temannya.

Mereka cuman mengangguk paham sama apa yang Yuju maksud. Memang belom banyak yang tahu tentang fakta ini, atau malah cuman bestie nya Yuju doang yang tau. Biarin ajalah.

Karena hal yang dimaksud Yuju ini ada masalah sama sekolah nya. Kayak musuhan gitu dari sononya.

"Juy?"

Yuju melihat Jaehyun yang malah dateng ke bangku penonton. Yakan harus nya dia lagi di lapangan, karena mau tanding. Tapi setelah nya Yuju inget apa tujuan Jaehyun nyamperin dia.

"Mana air minum gw? Persiapan mo tanding itu"

"Nih! Semangkuy, ajakin doa dulu tim basketnya. Biar menang!!" Yuju menyemangati Jaehyun dan memberikan air yang Jaehyun minta tadi.

"Mantaph, semangat! Lo nanti harus teriakin nama gw! Ga boleh yg lain!!" Jaehyun memperingati Yuju.

"Iya-iya, tenang aja bakal gw teriakin. Mau sekalian gw siaran?" Kenapa Yuju jadi gemesh gini ke Jaehyun.

"Nice! Terikain nama gw pokok nya. Jangan liatin tim musuh, gw pantau lo"

"Ekhm~"

Yuju maupun Jaehyun langsung menoleh ke arah temen-temennya Yuju. Dan yang ditatap langsung pura-pura ga tau apa-apa.

"Teriakin nama lo doang nih? Nama tim basketnya kaga sekalian?" Mina nyindir ges.

"Oh iya maksud gw itu," Jaehyun menggaruk tengkuk nya yg tidak gatal

"Lagian tim sekolah sebelah kan ganteng-ganteng, ya kan ju?" Chaeyeon kompor meleduk.

Jaehyun memberikan tatapan dinginnya, dia ga suka Yuju liatin ketua basket tim sebelah "gw ga suka"

"Eh, ngambek juy dia" lirih lisa menyenggol Yuju dengan sikut nya.

"Iya ntar gw teriakin lo, okey. Udeh sono, SEMANGAAT!" Yuju mendorong Jaehyun untuk kembali ke lapangan.

Jaehyun hanya menganggukin perkataan Yuju dengan gemas, setelahnya dia kembali ke arah tim nya. Memang Yuju itu sudah berpengaruh di keseharian Jaehyun.

























🐵🐵🐵

"YAEY MASOOOK!!!!"

"MENANG EOI SEKOLAH KITA MENAAANG!!"

Semua orang di lapangan ini bersorak ria, karena tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan sekolah sebelah. Dan ini adalah pertandingan finalnya, seperti biasa dapet juara 1.

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang