Kali ini Yuju yg memutuskan mau jalan ke mana sama Jaehyun dan yg Yuju pilih adalah mall. Ujuy mo belanja sekalian kan ntar jalan-jalan. Tapi jangan heran kalo Jaehyun ngeluh, karena emang cewe kalo udah urusan belanja pasti lama.
Jaehyun iya in tuh permintaan Yuju, sekalian kan biar tau apa aja yg Yuju demenin. Kan bentar lagi mo jadi pacarnya akang Jae. Ya walaupun resikonya ntar bakal lama, intinya simulasi mo jadi suaminya. Lancar bener kalo ngehalu ye kan.
"Mo nyari apaan emang?" Jaehyun udah ngegandeng aja si Yuju, padahal belom jadian.
"Mo beliin lo sempak, udah gw bilangin gw mo nyari baju dan kawan-kawannya juga" baru juga nyampe mall udah ngegas aja si Yuju.
"Oh iya, ya maklum faktor U. Pasti mo nyetok buat ngonten kan nih?"
"Tau aja, abis gajian soal nya. Ntar gw traktir ya?" Cantik luar dalem emang Yuju.
"Ga mau. orang yg ngajak jalan gw, yang berarti gw yang bayarin" Jaehyun merasa kelebihan duit.
"Lo nolak gw nih ceritanya" yuju mentap jaehyun tajam,
"Bodo amad, yang peting gw nanti yang bayarin. Dan gw nolak lo kali ini" ucap Jaehyun mantap.
"Dih, gw tandain ucapan lo barusan ye. Kalo lo minta apa-apa jtar gw tolak" nanti-nanti Yuju bakal nolak apa yg diminta Jaehyun, ingetin Yuju.
"Ini lo mo gandengin gw terus nih? Malu njir diliatin, lagian gw buka siapa-siapa lo""Udeh diem, ya nanti lo bakal jadi siapa-siapanya gw. Sabar"
Yuju ga mau ge er dulu nih, tapi ucapan Jaehyun menurut Yuju itu mengarah ke onoh. Yaudahlah diem bae dulu, ga tau Yuju takut aja kalo emang bener ngarah ke sana.
Sedangkan di pihak Jaehyun dia lagi deg-degan semriwing unch-unch. Jaehyun keliatannya aja santai, tapi pikirannya dipenuhin gimana ntar nembak si Ujuy. Yok bisa yok!
"Jae.. kita ke toko buku bentar yok, nyetok bahan gabut" Yuju menarik lengan kaos Jaehyun.
Bisa ga sih Yuju ga usah gitu minta nya, ga kuat Jaehyun liat nya "okey, apapun yg lo mau hari ini"
"Sip mantep, gas gw mo nyari komik dulu" Yuju langsung buru-buru lari ke toko buku.
Tapi belom aja lari sampe 2 langkah, Jaehyun langsung narik tangan Yuju. Setelahnya Jaehyun langsung ngegandeng tangannya Yuju lagi dan lanjut jalan. Dah lah virus bucin udah nempel banget di jiwanya Jaehyun.
"Jangan lo coba-coba lo lepasin tangan gw, ayo lanjut gw temenin nyari komik" sa ae Jaehyun modus nya.
"Kenapa?" Komuknya Yuju lagi kek ga ada dosa gitu, bingung dia. Maklumlah urat pekanya lagi di maling chaeyeon.
"Ntar ko lo ga gw gandeng malah diembat orang, lagian juga lo kan kang nyasar-"
"Hmzh gw tau, pasti lo mau bilang ntar kalo gw hilang lo kena amuk si babik. Gw bener kan?" Yuju memotong pembicaraan Jaehyun.
Jaehyun mwngacak-acak poni Yuju "pinternyaaa, doi nya siapa sih lo"
"Doi nya banyak orang, bukan lo doang" jujur kali mulutnya Yuju
🦫🦫🦫
Yuju udah selesai belanja dan banyak yg dia beli hari ini. Bahkan yuju ga lupa beliin sesuatu buat keluarga di rumah, sekali-kali mumpung Yuju ada rejeki ye kan. Bahkan Jaehyun juga dibeliin sesuatu sama Yuju, dibeliin bando :)
Tujuan dari bando yg yuju beli adalah, biar Jaehyun ga benerin rambut terus. Karena itu bikin ambyar Yuju. Baik banget kan Yuju, siapa juga yg kek gini mo nyia-nyiain jadi pasangan hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfiction"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]