32. kena kan

225 55 37
                                    

Slepet!


Bugh!



Yuju jatuh dari tangga gara-gara Jihyo marah besar.

...

Jihyo emang sengaja ngelakuin itu, biarin aja biar mampus si Yuju. Karena kalo Jihyo liat Yuju tu bawaan nya iri mulu, ditambah lagi berani banget Yuju tadi nyindir dia. Lagian kalo ada cctv disini, dia tinggal lapor bapak nya suruh ngurus.

"YUJU!"


Jihyo dikagetkan dengan suara teriakan kedua orang yg muncul dari blakangnya. Sekarang dia bener-bener takut habis ngejegal Yuju. Dia bener-bener keciduk orang penting.sepertinya memang Jihyo salah strategi kali ini.

"J-jaehyun? Lisa?" Jihyo menatap lisa dan Jaehyun yg berlari menuruni tangga dan nyamperin Yuju yg habis jatuh.

"Awh, gilak emang nih anak" lirih Yuju, dia ga pingsan. Karena emang tangganya ga tinggi-tinggi amat.

"YUJUUU... LO GPP!! MANA YANG SAKIT!!" Lisa panik banget, masalahnya Yuju posisi akhir jatuh udah kek adegan Mr. Bean jatuh dari pesawat ufo.

"Yuju lo gpp? Mana yg sakit?" Jaehyun ga mau nambah panik, dia negakin badan Yuju berusaha duduk.

Yuju masih menundukkan kepalanya, pusing banget dia abis ngglundung. Semoga aja ga ada tulang yg bermasalah abis ini.

"Heish! Gw gpp untung nya" Yuju mendudukkan badannya dengan benar.

Pas yuju mendongakkan wajahnya, Lisa liat jidatnya Yuju keluar darah. Sampe poninya aja basah kena darah

"syukur deh kalo lo gpp. Untung ga parah" lisa ga mau ngasih tau dulu kalu jidatnya Yuju berdarah, ntar aja pas dia obatin baru kasih tau. Yuju anti ama darah luka tuh.

"Lis, kok jidat gw basah sih. Masa iya cuman jatuh doang sampe keringetan" Yuju reflek langsung megang jidatnya yg basah. Emang ga kerasa kalo ada luka, hebat si Ujuy.

"EIITT!!! JANGAN DILIH-"

"Ih darah" Yuju melihat jarinya yg udah merah merah. Yuju ga kuat liatnya. Dia langsung lemes dan....

Brugh!

"hat~" sambung lisa, lisa tu tau banget Yuju benci banget sama darah. Dan ini lah yg terjadi, Yuju malah pingsan cuman gara-gara liat darah bukan karena jatuh tadi.

Jaehyun memandang lisa penuh tanya "dia kenapa?"

"Eh bego, cepet gendong Yuju bangsat!! Cepet bawa ke puskesmas terdekat" Lisa langsung nabok lengan Jaehyun.

"Yaudah bantuin gw gendong Yuju" Jaehyun niat mo gendong punggu, Yujunya.

Lisa langsung membenarkan posisi Yuju di punggung Jaehyun "urus Yuju ya, gw mo urus kadal penyet dulu"

Jaehyun mengagguk menuruti perkataan lisa. Seperti biasa Lisa memperingati Jaehyun, intinya nanti lisa dateng Yuju harus udah baik-baik aja. Setelah nya Jaehyun bawa Yuju ke puskesmas terdekat.

Sekarang ganti lisa nih yang berak si. Nyatanya Jihyo ga berkutik dari tempat awal dia keciduk. Ya karena emang tangga yg buat akses turun ditutup sama lisa.

"See! Gw ga bakal tinggal diem kalo lo bener-bener ngusik kehidupan Yuju" lisa mendekati Jihyo.

"Oh ya? Sekarang lo mo apa, lo mau ngelabrak gw? Lo mau ngelaporin gw" Jihyo menatap remeh lisa.
"Lagian itu ga guna, lo tau kan bokap gw orang yg berpengaruh di sekolah ini"

Lisa langsung ketawa denger ancaman dari Jihyo, "bokap ya? Yang penting gw punya video bukti nya. Lo liat hp di saku gw kan? Nah ini dari tadi ngrekam semua kelakuan lo"

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang