38. Menggemoy (end)

252 47 94
                                    

Sore ini Yuju masih di sekolahan, lebih tepatnya di area lapangan basket. Jaehyun yang nyuruh Yuju ikut ke lapangan, katanya suruh nemenin dia ekstra basket. Karena Yuju baru sempet ketemu Jaehyun sekarang untuk hari ini, tadi dia sibuk rapat osis di jam istirahat.

Yuju seneng-seneng aja sih disuruh nunggin Jaehyun, bisa liat Jaehyun kringetan ahay. Sexy banget mas pacar. Lebih lagi, Yuju distokin jajan sama Jaehyun biar ga bosen nunggu. Kurang pengertian gimana coba, untung sama Yuju dah diterima jadi pacar.

"Damage nya maaaak, sexy bener si Jaehyun. Tau gini gw harusnya peka dari dulu ya kan" lirih Yuju sambil nyemilin pocky rasa semangka.

"Argh! Gregetan pen gigit Jaehyun, tapi ga boleh kata Younghoon" Yuju ngomong-ngomong sendiri kek orang gila.

Yuju tu bingung kalo punya pacar ganteng modelan Jaehyun. Ya gimana ga bingung, tiap hari dilirikin mulu sama cewek lain. Nih contohnya sekarang banyak adek kelas cewek yang lagi nyorakin si Jaehyun. Sebenernya dia dongkol banget dengernya. Syabaaar....

"Kak jaehyun semangaaaaaaat...!!!!"

Yuju udah muncak nih rasa gedegnya dari tadi ngedengerin adek kelas sok imut tadi. Dia kudet apa gimana sih, itu Jaehyun punya Yuju woi. Kenapa masih dilirik-lirik mulu elah.

"Sialan emang nih anak satu, cempreng banget dah mulutnya" Yuju masih mantau ges, awas aja ada yg ngrebut pacarnya.

"Jaehyun dah punya pacar elah, pen gw lempar sendal lama-lama" Yuju mode galak ges.

"Kenapa sih, mukak nya kusut banget. Minta dicium kali ya?"

Yuju kaget batiba mas pacar udah ada di sampingnya, perasaan tadi masih di lapangan.

"Gak dulu deh, mulut mu bau sambel trasi," Yuju sedikit menjauh dari Jaehyun.

Jaehyun mencubit pipi Yuju, trus merangkul Yuju biar bisa deketan lagi "lucu banget anak siapa sih ini"

"Udah selesai belom sih ekstranya, kalo udah kita langsung pulang aja ya" Yuju mah alasan, dia ga mau Jaehyunnya digodain cewek lain.

"Kenapa sih, keknya dongkol banget. Tadi perasaan seneng-seneng aja" Jaehyun mah paham sama raut wajahnya Yuju kalo lagi ngambek.

"Tau ah, tuh adek kelas bikin sebel aja. Suaranya cempreng banget, pakek triak-triakin nama kamu lagi."

"Cemburu nih ceritanya..." Jaehyun yg sekarang malah godain si Yuju.

Yuju langsung nyadar sama tingkahnya barusan. Keliatan banget kalo dia lagi cemburu, padahal biasanya dia ga pernah bilang begini elah. Sumpa gara-gara dia pacaran sama Jaehyun, Yuju ngerasa jadi orang buciners.

"Enggak, nggak kok. Siapa bilang aku cemburu. Suaranya noh ganggu" Yuju ngelak, padahal udah tau ga pinter bohong.

"Astaga Juy, lucu banget kamunya. Udah ga usah bohong, aku tau kok" Jaehyun ngecak-ngacak poni Yuju.

"Keliatan banget ya?"

Jaehyun mengangguk "tenang, aku ga bakal kegoda sama mereka. Ayo pulang, ini udah boleh pulang katanya"

"Lap dulu gih kringat nya, biar ga asem" Yuju sebenernya sedang menahan diri, Jaehyun gantengnya nambah kalo kek gini.

"Lap in dong, tangan aku pegel nih" Mas pacar lagi modus.

Ga tau aja kalo Yuju lagi deg-degan Jaehyun bilang gitu. Yang ada Yuju pingsan kalo nge-lap kringetnya Jaehyun.

"Ogah ah, ayo pulang. Malu njrit diliatin yang lain" Yuju langsung berdiri, siap-siap mo pulang.

"Ah elah Juy, lap in dong. Biar si Juki iri liatnya. Masa dia dari tadi liatin kamu mulu" niatnya Jaehyun mo pamer aja sih ke Juki.

"Lap sendiri atau akunya milih pulang sama Jungkook!" Abis ntu Yuju cabut.

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang