Hari ini jadwal kelas lumayan longgar. Karena hari ini adalah geladi bersih untuk pensi ultah sekolah. Tapi ada saja mapel yg mengharuskan mengerjakan tugas walaupun gurunya pergi. Sumpa, guru yg kek gini nih yang sangat meresahkan. Sependapat ga nih?
Untuk Yuju, dia kebagian jadwal gladi agak siang. Setidaknya Yuju bisa latihan dulu sebelum gladi. Jungkook yg menemaninya latihan di bangku pojok blakang. Seperti biasa jungkook harus nyogok temen-temen nya Yuju dulu biar bisa beduaan sama Yuju. Berjuang itu butuh uang kalo kata Jungkook.
"Ntar gw ikut lo gladi bersih disana"
"Lah lo mau ikut tampil juga? Sejak kapan?" Yuju menatap Jungkook penuh tanda tanya.
"Bukan, gw mo nungguin lo latihan" Jungkook harus terus ngawasin si Ujuy.
"Lo gabut ape gimane? Pasti gara-gara ditinggal sama Mingyu dari tadi pagi nih" Yuju menatap aneh Jungkook, emang lama² Jungkook aneh banget.
"Kaga"
"Kenapa emang? Lo gpp nunggu gw ntar?" Kan kasian Jungkook ntar nunggu.
"Biar Jaehyun ga deketin lo" lirih Jungkook,
"Hah?"
"Mo ketemu Mingyu gw ntar, intinya ntar gw tungguin pas lo gladi"
Yuju hanya bisa mengiyakan Jungkook. Sejauh Yuju kenal Jungkook, emang dia keras kepala banget. Selalu juga Yuju yang jadi korban keras kepalanya Jungkook. Lagian Jungkook udah baik banget ke Yuju. Maka dari Itu Yuju fine² aja kalo Jungkook nyebelin.
Sedari tadi mereka berdua mojok mulu, latihan 5% diajak ngobrol jungkook 95%. Temennya Yuju cuman bisa liat mereka muak, kenapa sih ga ditembak aja Yuju nya. Mereka juga tau kalo Yuju lagi dideketin Jaehyun, jadi kalo ga cepet ditembak dan Yuju diembat jaehyun, mereka angkat tangan aja deh.
"Heis, muak gw muak liat mereka. Pen bantai rasanya" Lisa menatap malas Yuju dan Jungkook.
"Sekalinya punya gebetan langsung 2 Yuju nya" Chaeyeon udah males liat nya.
"Elah, biarin ajalah. Seru liat Yuju direbutin 2 orang ntar" Mina malah jadi kompor.
"Oke pemirsa silet, apakah pangeran² sekolah itu akan saling bersaing untuk mendapat kan Yuju. Akan kah? Kita lihat saja" ucap Chaeyeon lirih kek pembawa acara silet.
"Gw sih oh aja, yang paling baik buat Yuju gw iya in aja" karena lisa pen liat Yuju punya pacar yg baik.
"Lah nasib kita gimana? Jomblo gitu?" Ucap Mina.
"Lo aja sih, gw udah ada incaran wkwkwk" Chaeyeon meledek Mina.
"Maap ya Min, gw ada incaran juga. Kali ini lo sendiri" lisa ikutan Chaeyeon.
"Yeu anjir lo pada, cariin gw dong satu. Yang paket komplit"
"Ntar gw cariin di selokan, tenang aja" ucap lisa santai
"Tai anjing"
"Heh! Nak beasiswa, abis ini giliran lo gladi bersih. Sono! Jan nempel mulu sama Jungkook" tiba² Jihyo dateng.
"Yaaah si dakjul dateng lagi nih! Jadi ga khitmat nih jam kos" Chaeyeon menatap malas Jihyo
"Main-main sama singa kek nya mak lampir, liat aja Jungkook tatapannya udah tajem banget" Mina menatap ngeri ke arah Jungkook.
"Kenapa gw sekelas sama anjing, musnahin aja lah" Lisa juga geregetan lama-lama
"Selagi dia ga nyentuh Yuju, kita pantau dulu aja" Chaeyeon sebenernya juga gatel pen jambak rambut nya Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfiction"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]