30. Lisa Tau

234 55 56
                                    

Empat serangkai lagi ngumpul nih di kelas. Mereka berempat lagi nunggu jam istirahat ke-2 bunyi. Kalo keluar sekarang ntar kena marah sama guru yg abis dari kelas Yuju. Karena emang gurunya masih nangkring di depan kelas Yuju sambil nggibah sama kang kebun.

Anak-anak dalam kelas udah nyumpahin nih guru yg dari tadi ga mau pergi. Padahal tinggal 15 menit lagi bel jam istirahat ke-2. Emang guru bahasa yang satu ini pelit banget. Kek nya satu kelas pengen nyewa dukun santet buat nih guru.

"Gw pen ke toilet nih, udah kebelet" Yuju beranjak dari bangkunya, gpp kan kalo ijinnya ke toilet.

"Gw anterin ya juy, hehe. Ntar yg lama di toiletnya biar ga ke kekurung di kelas" Chaeyeon narik seragam Yuju sebelum beranjak.

"Eh, gw ngikut dong. Gerah disini banyak manusia setan" lisa pengen banget kabur sekarang.

"Gw juga dong, sumpah ya pak gundul tuh pelit waktu" Mina juga mo kabur.

"Ga! Ntar kita kena amuk njir. Gw udah kebelet ini, biar gw sama Chaeyeon aja" Yuju beneran udah nahan buang air kecil sedari pak gundul ngajar.

"Nah tuh! Gw sama Yuju aja. Lo kalo mau nyusul entaran dulu" Chaeyeon senyum penuh kemenangan pas Yuju ngajak dia.

"Ck, yaudeh. Ntar istirahatnya tungguin gw sama mina. Awas lo pada istirahat duluan!" Lisa memperingati 2 temannya itu.

Pada akhirnya lisa ngeluh lagi ke Mina, dia pengen banget keluar sekarang. Dan yg denger keluh kesahnya juga ikut berkeluh kesah. Mina juga pengen keluar biar lisa ga ngeluh mulu dari tadi.

"Heish, gw harus nunggu berapa menit lagi nih?" Lisa menyandarkan punggungnya ke kursi.

"Sini lis, biar mulut lo gw selotip. Dari tadi ngoceh mulu" Mina juga capek dengernya, sebegitu sayangnya temennya ini sama kantin.

"Gw trobos aja jangan nih tuh guru. Lama-lama gw jadi nak brandal gara-gara tuh guru" lisa memelas pada Mina yg juga ga tau mau ngapain.

"Yaudah lah lo aja gpp nrobos ke toilet. Gw sini aja, bilang aja lo kebelet banget" Mina kang drama jadi bisa ngarang, ga kek lisa yg otaknya lagi keselip ga tau dimana.

Setelah mendengar saran dari Mina, Lisa langsung gas mendramatisir kalo dirinya beneran kebelet pada pak botak. Dan akhirnya dia dapet ijin, bahkan pas udah jauh dari kelasnya Lisa langsung teriak kegirangan.

"Gini kek dari tadi, duh seger bener udara di luar" Lisa menghirup dalam-dalam udara sekitar sebelum sampe toilet cewe.

"Si Yuju ma Chaeyeon masih didalem ga ya" Lisa dah nyampe di toilet cewe nih.

"Elah juy, itu tandanya Jaehyun beneran lebih dari suka sama lo" suara Chaeyeon.

"Gitu ya? Tapi kalo jihyo berbuat yg engga-engga ke gw gimana?" Ini Ujuy.

Lisa belom sempet masuk tapi udah disuguhin suara samar-samr dari luar toilet "weh mereka berdua ngomongin ape nih, bawa-bawa jihyo segala"

Lisa nguping semua pembicaraan yang lisa yakin banget di dalem ada Yuju sama Chaeyeon. Lisa rada janggal gitu sama topiknya Yuju sama Chaeyeon. Kenapa mereka lagi mempermasalahkan Jihyo.

"Yujuuuu, lupain aja anceman Jihyo. Gw tau lo tu juga suka kan? Ke Jaehyun. Jadi jangan mau suruh jauhin lagi ya" ucap Chaeyeon.

"Gw takut Chae. Gw takut ntar kena masalah dan berujung tante om gw dateng ke sekolah. Cukup lo aja yg tau masalah gw, okey" ucap Yuju.

"Yuju diancem Jihyo? Sejak kapan?" Lisa bergumam.

"Iya-iya cuman gw yg tau, jangan sampe nyebar. Apa lagi ke Lisa, itu kan yg lo mau" ucap Chaeyeon.

𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang