Kembali lagi di hari Senin yang sangat membagongkan. Dimana semua murid membenci hari ini, ga tau kenapa dari dulu senin itu kek hari terkutuk. Apa lagi di hari senin ada Matematika, kayak di kelasnya Yuju sekarang. Mana di jam pertama lagi.
Yang paling ditunggu-tunggu adalah jam istirahat. Dan jam istirahat ke-2 hari ini Yuju udah diculik sama Jaehyun. Temen² nya Yuju biarin aja Yuju diculik, biarin Jaehyun berjuang katanya. Cuman, Jungkook tadi panas aja liat nya. Yang berarti lain kali Jungkook harus lebih gercep.
Dan sebenernya, bukan Jaehyun yg nyulik Yuju. Tapi Yuju emang mau ketemu Jaehyun dan juga anak band. Soalnya video Yuju yg duet sama Jaehyun itu Yuju masukin ke Youtube nya. Setelahnya, banyak sekali respon positif dari orang². Karena itulah Yuju mau nraktir mereka dan ngasih bayaran juga.
"Heish pelan-pelan kalo jalan" Yuju yg ditarik Jaehyun berusaha mengimbangi langkah Jaehyun.
"Yang lain udah nunggu asal lo tau, kelas lo lama banget tadi keluarnya" Jaehyun tetap menarik Yuju, aslinya modus biar bisa gandengan tangan.
"Sabar kali, gw ga bakal lupa sama traktirannya"
Yaaa walaupun Yuju bukan orang kaya, tapi video ngasilin views yg banyak banget. Jadi Yuju juga harus bagiin penghasilan nya, karena itu bukan video Yuju sendiri. Jadi karena itulah, Yuju pengen seneng-seneng dikit lah kali ini.
"Kalian udah dari tadi di sini?" Ucap Yuju pada ke 5 ank band.
"Peuh lama banget Ju, dari jam 5 subuh tadi kita udah disini" ucap June
"Heleh, lo aja baru nyampe sini 5 menit sebelum Yuju dateng" langsung di toyor palanya June sama Bangchan.
"Duduk Juy, jangan bediri mulu" Jaehyun menyuruh Yuju duduk di sampingnya, karena sedari tadi hanya berdiri.
"Ga nyangka gw masuk Youtube nya mbak Yuju, abis ini gw piral nih" ucap Lino.
"Mana responnya positif semua lagi, mantap lah emang viewer lo ju" June mengacungkan jempol pada Yuju.
"Tapi yg paling disorot dalem komanan nya, Yuju cocok sama Jaehyun. Rumor macam apa itu, kan bisa gitu Yuju cocok sama gitarisnya gitu" Bangchan emang kurang ngeh sama itu.
"GA BISA!" Jaehyun langsung menjawabnya cepat.
"Tuh, lo ngegas lagi kan Jae. Keknya gw salah ngomong mulu deh" Bangchan inget pas mau tampil pensi, Jaehyun ngegas in dia.
"Jae, lo gpp" Yuju melihat ke arah Jaehyun yg tiba-tiba kek triplek.
"Eh, gw gpp kok ju. Yamana ada Yuju dipasangin air comberan kek lo chan. Udah ayok mesen apa, biar dipesenin sama Bangchan" ucap Jaehyun tiba-tiba, ga suka kalo Yujunya digodain Bangchan mulu.
"Lah lah, kok gw sih yang mesen. Ga ga, ga mau gw. Lo aja yg mesen" Bangchan menatap ke arah June.
"Ga denger gw" June langsung memalingkan muka nya.
"Kalian mo pesen apa, samain aja gimana? Biar cepet soal nya" ucap Yuju menengahi, pusing kepalanya dengerin debat orang.
"Mie ayam sama es teh aja, mbak Ju. Itu aja ga usah ribet-ribet" kali ini Lino yang ga mau ambil pusing, kelamaan nunggu semua kakak kelasnya bersuara.
"Okey, tunggu bentar ya. Gw mo pesenin dulu" Yuju langsung beranjak dari duduk nya.
"Tunggu ju, gw mau..... i-ikut" bangchan mau ikut kalo ada Yuju, tapi langsung dapet tatapan tajem dari Jaehyun. Bangchan langsung kicep.
"Diem di tempat! Gw temenin si Ujuy" Jaehyun langsung menyusul Yuju.
"Awas lo!" Ancam Jaehyun dengan wajah dinginnya pada Bangchan.Bangchan sampe susah nelen ludahnya sendiri, Jaehyun nyeremin kalo udah model bengini. Padahal biasanya biasa aja dan normal-normal aja. Tapi kali ini menurut Bangchan Jaehyun berada di dark mode.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfiction"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]