33. Ruang BK Menunggu

227 54 36
                                    

Setelah kejadian membagongkan di sekolah, Yuju harus pulang ke rumah selama 2 hari. Yuju harus istirahat dan ngeringin luka nya dulu kalo kata Younghoon. Awalnya emang Yuju nolak karena dia ga luka parah, tapi Younghoon maksa dan didukung sama Jaehyun dan emaknya Younghoon.

Bukan cuman Yuju, Jihyo juga 2 hari ini absen tanpa keterangan yang jelas. Padahal lisa nunggu momentum mo nngebuktiin busuknya Jihyo di seluruh sekolah dan Jihyo dipermalukan. Ga seru soalnya kalo ga ada orang nya langsung. Intinya temen-temen Yuju bakal buktiin Jihyo itu salah.

"Samlekooom!" Yuju memasuki kelasnya yg udah dia tinggal selama 2 hari ini.

"LOH UJUUUUUUY!!!" Chaeyeon kaget liat Yuju masuk, karena Yuju langsung ke sekolah dan ga ke kosan dulu tadi.

"YA AMPOOOON TEMEN SETAN GW BERANGKAAAT HUHU, kenapa ga ke kosan dulu sih?" Chaeyeon langsung meluk Yuju yg baru aja masuk ke kelas.

"Heh! Baru juga dia masuk sat, udah lo tubruk aja" Mina langsung memisahkan Chaeyeon dari Yuju.
"Huhu~ sepi banget ga ada lo ju" eh malah Mina yg ganti meluk Yuju erat.

"Ealah nak babik ni sama aja, kok udah masuk ju? Udah mendingan? Masih sakit ga? Younghoon ngurus lo dengan baik ga? Atau dia bikin lo tambah kena mental?" Lisa langsung nyerbu Yuju dengan pertanyaan.

"Ck, gw gpp elah. Untung kan kemaren ga ada luka parah" Yuju seneng banget akhirnya bisa ketemu temen-temennya.

"Ga parah apanya, itu jidat lo masih ditambal, kakik lo banyak hansaplas nya" Mina melihat luka-luka Yuju.

"Ekhm~"

Jaehyun muncul di belakang Yuju. Yuju tadi emang berangkatnya bareng Jaehyun, itu semua karena ulahnya Younghoon yg pengen Yuju harus dijaga ketat. Jadi Jaehyun subuh berangkat ke rumahnya Younghoon jemput Yuju, tapi Jaehyun ikhlas lahir batin. Akhirnya Younghoon percayain Yuju ke dia.

"Kok lo tau Yuju berangkat? Yuju nge chat lo? Kok lo ga bilang kita ju, malah bilang dia?" Mina meminta penjelasan pada Yuju.

"Emm..  tadi gw berangkat sama Jaehyun"

"Gw disuruh Younghoon jaga Yuju, Younghoon yg ngechat gw tadi. Kalian jaga Yuju baik-baik okey, kan ga mungkin gw di sini seharian" sekarang Jaehyun serahin ke temen-temennya Yuju.

"SIAP KETUA OSIS!!" Lisa, Chaeyeon, Mina siap melaksanakan tugasnya.

"Jangan makan yg aneh-aneh, jangan gesrek dulu takut ntar kejedot, kalo ada apa-apa bilang gw, hindari apapun yg ngebahayain luka lo okey" nasihat Jaehyun ke Yuju sekalian perwakilan pesennya younghoon tadi pagi.

"Iya tau, makasih Jae" Yuju tersenyum manis, dia udah ga lagi ngehindarin Jaehyun. Karena Yuju waktu itu kena marah Younghoon gara-gara ini, dan Younghoon mau Yuju ga ngehindarin Jaehyun lagi.

"Ekhm, yang udah dapet kepercayaan dari pawangnya Yuju nih" Lisa tersenyum penuh arti ke arah Jaehyun.

"Kapan nih jedornya, ahay" Chaeyeon gemesh elah liatnya.

"Pj nya ditunggu ya wak" Mina bagian pj nya aja ya kan, mie ayam bolelah.

"Diem lo!" Jaehyun menatap sinis temen-temen Yuju.
"Gw tinggal dulu ya Juy, inget pesen gw. Gw ga mau ga dapet restu dari Younghoon, kalo ada apa-apa langsung bilang ke gw" Jaehyun mengusap pelan kepala Yuju.

Yuju hanya mengangguk dan jangan lupakan senyum gemoy nya.

"Duh sa ae, udeh sono pergi. Bikin pen muntah pagi-pagi lo Jae" usir Chaeyeon.

"Heleh, jagain Yuju ye! Inget!" Peringat Jaehyun k temen-temennya Yuju.
"Bye Ju"

"Bye Jaehyun"

























𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang