Setelah sarapan pagi, Yuju ikut belanja bulanan sama Tante Kim. Katanya juga sekalian belanja keperluan kosnya si Yuju. Yuju merasa beruntung punya Om sama Tante Kim. Baik banget udah mau ngerawat Yuju kayak anak mereka sendiri. Setidaknya ga kayak di tipi-tipi yg jahat itu.
Di perjalanan pulang, Yuju banyak cerita tentang hari-harinya di sekolah. Bahkan Yuju juga cerita soal Jaehyun sama Younghoon yg rada bermasalah. Tante Kim juga ikut cerita tentang Younghoon yg selalu nanyain kapan Yuju pulang. Biasalah, bahan ghibah.
"Nanti langsung taruh kulkas ya, jangan lupa kebutuhan kos kamu nanti disiapin okey" Tante Kim sama Yuju baru aja nyampe depan rumah.
"Siap boss besar" Yuju nyengir lebar.
Cklek
"Nanti mo berangkat ke kos jam berapa?" Tanya tante Kim, ga rela mo ditinggal lagi.
"Kata Younghoon dia mau nganter jam 3 sore, tapi tante tau sendiri lah kalo dia suka molor" Yuju jalan beriringan dengan tantenya menuju dapur.
"Eeeeh ada tamu ternyata, ko ga bilang-bilang kalo mau dateng nak?" Tante kim melihat ada tamu ternyata, tamu punya Younghoon.
Dan otomatis Yuju langsung menoleh ke arah tamu nya. Ternyata itu Hyunjae. Yuju emang udah kenal Hyunjae, soal nya emang sering banget main ke rumahnya Younghoon. Tapi yang sebenernya, Hyunjae bakal dateng pas Yuju pulang aja.
Awalnya Hyunjae juga ga tau kalo Younghoon punya sepupu yg tinggal di rumah nya. Tapi ga sengaja Hyunjae liat Yuju pas dia ngembaliin jaket Younghoon. Mulai dari sanalah Hyunjae tau Yuju, dan tiap weekend selalu nanya ke Younghoon Yuju pulang apa ngga.
"Hai Hyunjae! Kok kesini lagi?" Yuju heran, kan weekend kemarin udah kesini.
"Masa nanya nya gitu sih" tante Kim menyikut lengan Yuju.
"Hehe sorry tante, naruh belanjaan dulu aja ya tan. Ntar dulu nanya nya" Yuju langsung cabut ke arah dapur dan menaruh belanjaan nya.
"Biar tante tebak, pasti mau ketemu sama Yuju kan kesini" Tante Kim melihat sorot mata Hyunjae yg melihat Yuju menghilang ke arah dapur.
"Hehe, iya tan. Haduh cantik banget ponakan tante yang ini" Hyunjae nyengir kek Kuda.
"Dih! Masih gw pantau lo Jae. Awas lo macem-macem sama Yuju" Younghoon sensi lagi gaes.
"Yaudah tante tinggal dulu, tante buatin es sirup dulu ya" Tante Kim juga ke dapur sekarang.
"Pagi-pagi nyusahin orang lo" ucap Younghoon sinis, mengganggu minggu paginya yg indah.
Hyunjae ga terlalu memperdulikan ucapan Younghoon. Yang dia tunggu sekarang ini adalah Yuju. Dan tepat sekali, Yuju balik ke ruang tamu sambil bawa nampan yang berisi es sirup sama cemilan buatan Tante Kim.
Udah cantik, baik, mandiri, siapa juga yg ga mau ngegebet. emang beruntung banget Hyunjae punya temen kek Younghoon, bisa kenal sama Yuju.
"Diminum ya wahai bujang" Yuju menaruh nampan nya di atas meja.
"Makasi Yuju, sini Juy! Duduk sebelah gw" Hyunjae menepuk-nepuk sofa sebelah nya.
Younghoon langsung mencibir Hyunjae, modus banget emang jadi anak. Tapi belom juga Yuju duduk, eh bang Doyoung tiba-tiba nyrobot dan duduk di samping Hyunjae. Akhirnya Yuju milih duduk di samping Younghoon.
Sumpa Hyunjae pengen benget nimpuk orang di samping nya. Younghoon nahan ngakak liat ekspresi Hyunjae yg pengen banget nganinaya abangnya itu. Sampe dipelototin abang Doyoungnya
"Alhamdulillah dikasih jajan sama bunda" dengan tanpa rasa bersalahnya, Doyoung memakan biskuit yang ada di meja.
"Wkwkwk, makan aja bang. Mumpung Bunda beliin biskuit nih, abisin aja" Younghoon ga kuat liat komuknya Hyunjae
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]
Fanfic"Gw suka sama Yuju" "udah gw duga. Tapi sorry, disini lo punya saingan" [Up setiap Minggu]