5. uwu

535 98 71
                                    

Dan hari ini pulsek Jaehyun nungguin Yuju keluar dari kelasnya, rada molor emang. Karena emang kelas Jaehyun jam terakhir kosong, makanya dia harus nunggu Yuju sekarang. Tapi kenapa Jaehyun ga nunggu di ruang musik aja kan lebih enak. Ntah lah, otak nya si Jaehyun rada geser gara² kelan Yuju.

Kalo dipikir latihan sekali dua kali itu cukup, itu pemikiran yg salah. Karena mereka harus pinter² milih part yg baagian untuk nyanyi sendiri dan untuk bagian nyanyi berdua. Belum lagi nanti penyesuaian sama musik pengiring dari anak band.

"Yuju!"

"Jaehyun? Kenapa ga nunggu di ruang musik aja? Nunggu lama pasti" Yuju keluar bersama Jungkook.

"Oh, hi kook" lanjut Jaehyun menyapa jungkook, dan hanya dibalas senyum tipis dan anggukan
"Gpp sih, lagi pengen aja nungguin lo"

"Gw pergi dulu Ju" Jungkook bad mood liat interaksi Yuju sama Jaehyun.

"Hati² di jalan kook, langsung pulang jangan nongkrong, jangan lupa makan" nasihat Yuju sebelum jungkook pulang, ga tau udah kebiasaan aja.

"Iya gw tau, gw pergi dulu" Jungkook langsung pergi.

"Bye kook" Yuju sama jaehyun barengan dan jungkook membalas tanda oke

"Kuy! biar cepet kelar" Jaehyun mengisyaratkan Yuju untuk pergi.

"Waaah! Drama apa lagi ini? Anak beasiswa gatel ke ketua osis" Jihyo nyindir sambil nglewatin Jaehyun sama Yuju.

Jaehyun juga ga budek telinganya masih bolong, bisa-bisa nya anggota osis ngata-ngatain siswa lain. Ini udah keterlaluan menurut Jaehyun, apa lagi Jihyo itu anak osis. Jaehyun bisa aja laporin Jihyo dan ngeluarin Jihyo dari pengurus osis.

"Heh-"

"Udeh biarin aja, ga guna kalo lo ngeladenin orang ga punya otak kek dia" Yuju menghentikan Jaehyun.
"Lanjut keruang musik"

"Dia sering gitu ke lo Ju?" Jaehyun noleh ke Yuju sambil jalan ke ruang musik.

"Udah dari lama, udah biasa gw dipanggil kek gitu. Bahkan temen gw sekelas yg lain pas awal masuk, semua kek Jihyo" Yuju inget betul, bahkan pas kelas 10 Yuju sampe tertekan.

"Lo ga punya temen samsek di kelas?"

"Ada, Mina, Lisa, Chaeyeon, Mingyu, sama Jungkook. Tapi sekarang temen-temen sekelas gw udah pada baik sama gw" Yuju tersenyum tipis, kalian tau depinisi anjing ya itulah teman Yuju.

"Iya mereka baik karena  tau kalo lo itu Youtuber + pasti followers ig lo banyak" Jaehyun menampilkan wajah muak nya.

"Gw minta tolong ke elo, jangan dibawa serius ya masalah Jihyo tadi" Yuju cuman pengen hidup damai disekolah ini.

"Dapet apa kalo gw diem aja?"

"Ck, perhitungan banget sih lo. Dapet kiss dari miper mau lo?" Yuju kira Jaehyun orang nya biasa aja, tapi sekarang sama ngeselinnya kek Jungkook.

"Ogah! Mit amit gw dapet kiss dari miper" Jaehyun langsung bergidik ngeri.
"Oh iya, gw kemaren liat cover an lo di Yt Ju"

Yuju langsung melotot, dia malu woi "lo liatin coveran gw?"

"Awalnya Mingyu yg ngasih tau, tapi keterusan nontonnya. Beneran bagus banget. Gw suka"

"Suka apanya?"

"Suka sama yg punya chanel nya" Jaehyun tersenyum lebar menggoda Yuju.

"Kek babik~" Yuju menatap Jaehyun dengan julid nya

"Komuk lo lucu banget ju" Jaehyun mengacak-acak poni Yuju



"HEH! Baru juga lo bedua masuk, udah uwu² an aje. Dah lah males, ga kuat gw ga kuat"
ini June salah satu anak band. Dan Jun langsung keluar ruangan begitu Jaehyun Yuju masuk.



















𝐁𝐞𝐜𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐞𝐞𝐩𝐞𝐫 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang