First, vote, coment, and follow🖤
TROUBLE COUPLE
Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, langit yang awalnya cerah kini berubah mendung, diikuti semilir angin yang begitu menusuk kulit, bisa dipastikan, cuaca pagi ini merupakan paket lengkap, mungkin rintik hujan juga akan menyusul dan menyapa jagat raya sebentar lagi.
Namun hal tersebut seakan tak menjadi masalah bagi gadis berkuncir kuda yang tengah duduk manis dibangkunya ini, bajunya setengah basah sebab menjadi korban kejahilan siswi lain yang selalu menggunjing dirinya, namun hal tersebut sama sekali tak menjadi masalah, sebab masih ada sweater besar nan tebal yang memberi kehangatan pada tubuh gadis itu.
Im Lalisa, nama yang tertera di nametag gadis itu.
Ini bukan pertama kali ia mendapat perlakuan tak menyenangkan seperti ini, ia bahkan pernah mengalami hal yang lebih buruk, seperti waktu itu, waktu dimana seseorang menyiramkan cairan oli ke seragam sekolahnya. Lagi dan lagi, Lisa selalu mendapat pertolongan dari seorang lelaki yang membuatnya selalu dirundung, lelaki itu datang menyodorkannya seragam baru yang lebih bagus, pertolongan tersebut tentu mengundang lebih banyak pembenci pada kehidupan seorang Lalisa.
Dulu, kehidupan Lisa begitu damai, ia bukanlah gadis yang menonjol di SMA Gaska, ia hanya murid yang tergolong biasa-biasa saja, sering menghabiskan waktu bersama para sahabat, tanpa gangguan sedikit pun.
Hingga lelaki gila itu datang memberinya sebuah tantangan, dan bodohnya lagi, Lisa menerima tantangan tersebut tanpa pikir panjang.
"Cebong!"
Lisa menghela nafas sejenak, ia menoleh dengan delikan tajam sembari menatap lelaki bertubuh jangkung yang tengah berdiri diambang pintu kelas sembari memandangnya dengan senyum iblis.
"Gue udah dapat hair dryer!" ujarnya semangat dengan tangan kanan yang memegang sebuah pengering rambut ke udara guna memperlihatkannya pada Lisa.
Lisa memicingkan mata penuh curiga ke arah sang pacar---Jeon Jungkook, ia tak bisa mempercayai lelaki itu begitu saja, "Lo dapat darimana?"
"Dari tas Bu Hyuna." jawab Jungkook acuh tak acuh, ia melangkah mendekati Lisa.
"D-dari, dari tas Bu Hyuna?" Lisa bertanya lagi dengan tatapan tak percaya. "Kok, tas Bu Hyuna bisa sampe ditangan lo?"
Jungkook memutar bola matanya malas. "Gak usah banyak nanya, bisa?"
"Jawab dulu!" tuntut Lisa cepat.
"Iya, iya. Gue tadi ke ruangan Bu Hyuna," cetus Jungkook dengan bibir mengatup rapat kala Lisa melemparinya pelototan tajam.
"Lo nyuri?!" tuding Lisa dengan telunjuk mengacung tepat didepan wajah Jungkook membuat lelaki itu menggeleng cepat.
"Ya enggak lah! Kalo gue bisa make cara lembut, kenapa harus make cara kasar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Couple
FanfictionJungkook itu gila, tak berperasaan, dan pembuat masalah. Ia sering menolak, tapi tidak suka ditolak. Ia benci pria bernama Jaehyun, tapi ia menyukai gadis bernama Lalisa. Gadis pertama yang berani menampar, menjambak, bahkan menggigit kulitnya. Mus...