"Kata Bu Hyuna, kita masih bisa ikut lomba yang satu ini kok." Yujin mengguncang pelan pergelangan Jaehyun, berusaha untuk membujuk cowok ini. Lomba ke dua adalah para siswi yang harus mencari pasangan masing-masing-tetapi harus berlawanan jenis. Hal ini tak boleh ia sia-siakan bersama sang pacar.
Lagi pula permainanya berupa ; merias wajah sang cowok sekreatif mungkin.
Mendengar bagaimana permainannya membuat Yujin tertarik, selama berpacaran dengan Jaehyun, ia tak pernah mendandani cowok itu.
"Nanti buat penyiar, masih ada Bu Yoona dan Pak Siwon kok."
Jaehyun memijit pelipisnya pelan, selama ini Yujin tak pernah meminta hal apapun darinya, cewek itu cenderung lebih banyak diam daripada merengek seperti saat ini. "Yakin kamu mau ikut lomba itu?"
Yujin mengangguk semangat sebagai jawaban. Melihat itu membuat senyum ikut terbit diwajah Jaehyun, ia mengacak pelan rambut Yujin. "Ya udah."
Tanpa basa-basi, Yujin langsung menarik pergelangan Jaehyun untuk membawa cowok itu ke tengah lapangan, namun pandangan Yujin teralihkan saat melihat Lisa yang masih duduk manis dikursi penyiar sembari meneguk sebotol air mineral.
"Kamu gak siap-siap, Sa?"
Lisa tersentak, ia meneguk air untuk yang terakhir, kemudian menoleh ke arah Yujin dengan kening mengerut. "Siap-siap buat apa?"
"Lho? Bukannya kamu sama Jungkook udah ngedaftar?"
Lisa terbatuk sembari memukul-mukul dadanya, ia tersedak ludah sendiri. Buru-buru bangkit dan berlari ke tengah lapangan guna mencari sosok Jungkook. Ingin sekali ia memberi segala kutukan dan makian pada cowok itu, tidak puas kah cowok itu membuat sebal hari ini?
"JUNGKOOK!" suara melengking itu sukses membuat cowok yang disebutkan namanya ini menoleh, Hyebin yang tengah berbincang dengannya ikut menoleh ke arah Lisa dengan tatapan bingung.
Lisa mengatur nafas yang memburu, sebelum akhirnya menjambak dan menyeret Jungkook untuk mengikuti langkahnya, ia bahkan tak perduli dengan ringisan dan umpatan dari Jungkook.
"Maksud lo apa?!"
"Lo yang apa-apaan?!" Jungkook balik bertanya dengan nada tak kalah tinggi.
Lisa mencengkram kerah baju cowok dihadapannya ini, kemudian berjinjit agar wajah mereka sejajar. "Lo itu emang gak pernah puas sama satu cewek, ya?"
"Lomba pertama bareng Hyebin, kenapa lomba kedua harus sama gue?" tanya cewek itu lagi.
"Ya kali gue mau ikut lomba bareng lo? Selagi gue masih bisa main-main sama cewek lain, ngapain gue main bareng- Aarrghh ... ampun, ampun!" belum sempat menyelesaikan ucapannya, Jungkook meringis kesakitan kala Lisa menggigit tangannya kuat. "Kena rabies 'kan gue!"
Lisa menjauhkan kepalanya, kemudian kembali bertanya. "Kenapa harus gue, Jungkook? Kenapa harus gue?!"
"Gue gak ngedaftarin lo, gak usah kege-eran!"
"Terus kalo bukan lo, siap-"
"Lisa, Jungkook, buruan woy, lombanya udah dimulai!" suara cowok lain terdengar dari arah kejauhan, membuat sepasang remaja itu menoleh ke sumber suara, ada cowok bertubuh langsing dengan mata sipit yang tengah menyengir disana.
***
"Pertama, cuci muka dulu." Yujin membasuh wajah Jaehyun dengan air yang tersedia disebuah wadah dihadapannya. Membersihkannya dengan sangat telaten membuat kedua mata Jaehyun terpejam menikmati sentuhan lembut sang pacar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Couple
FanficJungkook itu gila, tak berperasaan, dan pembuat masalah. Ia sering menolak, tapi tidak suka ditolak. Ia benci pria bernama Jaehyun, tapi ia menyukai gadis bernama Lalisa. Gadis pertama yang berani menampar, menjambak, bahkan menggigit kulitnya. Mus...