03.

9.6K 1.3K 104
                                    

Lisa berjalan melewati koridor sekolah dengan kepala tertunduk memandang sepatu berwarna hitam bercampur putih pengeluaran terbaru yang dibelikan Mamanya minggu lalu.

Tugas Biologi menumpuk, dan sampai saat ini ia belum juga menyelesaikan satu pun soal dari tugas yang diberikan Bu Chaerin tersebut. Keputusan terakhir diambilnya untuk langsung ke perpustakaan saja, ia akan mengerjakan semua tugasnya disana, sebab hanya diperpustakaanlah tempat sepi dan damai, juga pastinya aman dari makhluk pengganggu bernama Jung Jeong-kook Rigeaster.

Semenjak menyandang status baru sebagai pacar dari seorang Jungkook, Lisa jadi jarang mengerjakan tugas, cowok itu benar-benar berhasil membawa pengaruh besar dalam kehidupannya, Lisa yang awalnya adalah murid tauladan, kini jadi malas hanya untuk membuka lembaran buku pelajaran.

Gadis itu berjalan ke salah satu rak disisi kanan yang menampilkan jejeran buku tebal nan besar, namun pandangannya langsung tertuju pada sepasang remaja yang tengah duduk berdua didekat jendela. Ia menghela nafas saat mengetahui siapa mereka.

Jaehyun Lee dan seorang cewek bersurai kecoklatan, memiliki kulit putih pucat, juga bertubuh tinggi dan ramping, tengah tertawa sebab guyonan yang diperlihatkan cowok dihadapannya itu.

“Harusnya gue gak datang ke sini.” Lisa bergumam kemudian berbalik hendak pergi dari sana dan beralih ke rak buku lain. Ia mengambil posisi duduk dipojok ruangan, jauh dari sepasang kekasih tadi.

Harusnya Lisa tak perlu merasa cemburu seperti ini, ia dan Jaehyun bahkan tak pernah memiliki hubungan apapun.

Jaehyun Lee adalah cowok pertama yang berhasil membuat Lisa jatuh hati, cowok itu memiliki otak cerdas dan perhatian, mereka memiliki banyak kesamaan, keduanya sangat dekat bahkan banyak murid yang mengira bahwa mereka berpacaran. Menunggu kepastian itu melelahkan, namun Lisa tak menyerah untuk menunggu kepastian dari Jaehyun.

Jaehyun pernah berkata bahwa ia juga memiliki perasaan yang sama dengan Lisa.

Namun hubungan mereka tak dapat dilanjutkan lagi, sebab Jaehyun terpilih sebagai ketua osis di SMA Gaska waktu itu, peraturan utama menjadi anggota osis adalah tidak boleh memiliki seorang pacar, lalu bagaimana dengan Jaehyun yang tiba-tiba saja menyandang gelar sebagai ketua osis? Sangat mustahil pastinya jika harus memiliki seorang pacar.

Lisa paham keadaan Jaehyun waktu itu, ia tak keberatan jika hubungan mereka harus seperti ini, namun satu minggu setelah Jaehyun menolak perasaannya, Jaehyun justru berpacaran dengan seorang cewek yang menjadi incaran banyak siswa disekolah ini.

Sakit sekali bukan?

Jaehyun rela melanggar peraturan osis demi Yujin. Awalnya hubungan antara Jaehyun dan Yujin berjalan sembunyi-sembunyi, namun kian hari berganti akhirnya hubungan mereka terkuak oleh murid lain, membuat peraturan tak boleh berpacaran tersebut akhirnya dihapuskan untuk seluruh anggota osis.

Yujin Shin, cewek yang memiliki visual tak secantik dipikirkan orang lain, sebagai cewek yang berhasil memiliki Jaehyun seutuhnya, Yujin tentu membuat siswi lain cemburu, termasuk Lisa juga.

Jika visualnya dibandingkan dengan Irene si Queen bee di SMA Gaska, atau Jisoo si ketua club cheer, Yujin pasti tak ada apa-apanya dibandingkan mereka, Yujin hanyalah cewek biasa seperti Lisa, berwajah polos dan memiliki tutur kata lembut, namun setiap nada yang keluar dari mulutnya mampu membuat cowok manapun terpikat.

“Gue kenapa sih? Sirik mulu sama orang lain,” Lisa terkekeh pelan, ia membuka lembaran buku yang baru diambilnya tadi.

Ia ingin sekali menaruh titik fokus sepenuhnya pada buku ini, namun suara gelak tawa dari Jaehyun dan Yujin seakan tak membiarkannya tenang, Lisa mencengkram kuat bolpoint ditangan kanannya ini, mengapa harus Yujin?

Trouble Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang