Pelan pelan bacanyaya
💚
Dengan jalan yang tergesa gesa Donghae menyusuri lobby rumah sakit,dan segera meng hampiri ruangan dimana Dhaerang yang sedang di tangani oleh beberapa dokter. Donghae menatap pintu ruangan itu dengan tatapan nanar,matanya kini kembali memerah air matanya mengalir deras tak kuasa menahan rasa sedih yang kini berkali lipat rasa takut itu kembali hadir.
"Oh tuhan apa salah ku."Donghae bersimpuh di depan pintu ruangan itu,Siwon dan yang lainnya berusaha menguatkan Donghae dan memberikan kalimat kalimat penenang dan meyakini bahwa Dhaerang akan baik baik saja.
Pengamanan di rumah sakit pun di perketat,team Nct dan Exo berjaga di berbagai tempat yang sedikit mencurigakan dengan berbagai senjata lengkap dan berbahaya di tangannya membuat orang orang terkejut dengan kehadirannya.
Di mansion DH pun demikian, seluruh anak buah nya di buat bersiap jika sewaktu-waktu salah satu musuh akan menyerang dan beberapa anggota sedang menyelidiki siapa pelaku di balik semua ini.
Haruto sekarang berada di tempat aman,di mansion DH cucu dari tuan besar nya itu menangis keras sedari tadi Minghao sudah berusaha menenangkan nya namun tetap si bayi terus menangis tanpa henti.
Sepertinya si bayi tau,
Bahwa sang bunda angkatnya tidak dalam kondisi yang baik baik saja.
***
"Yayah Yayah!! Ciaa dapat bintang limaa tadi di cekolahhh!!"
"Huweee Yayah ecklim nya atohhhh huhuhu mau beli yang baluuu lima apinya huwee"
"Ayah cia cayang ayah!"
"Bundaa iatt Yayah bikin agi kuee enak!"
Bayang bayang masa kecil Dhaerang kembali terngiang di kepala Donghae,bagaimana gadis kecil nya berteriak sepulang sekolah ketika mendapat nilai bagus menangis ketika terjatuh,dan bagaimana bahagianya putri kecil nya ketika melihat ayah nya membuat kue kesukaan nya.
Kecelakaan itu bukan kecelakaan biasa ia tau itu pasti ada dalang nya di balik semua ini,lagi lagi ia kecolongan dan membuat putri kecilnya harus berjuang di antara hidup dan mati.
"Yoona,tolong selamatkan putri kita aku mohon"Lirih nya.
.
.Di dalam ruangan ber nuansa putih itu,kini sedang di buat panik bukan main. Pendarahan di kepalanya kepala Dhaerang sangat serius kecelakaan ini di bilang sangat berbahaya dan mematikan.
Patah nya tulang rusuk Dhaerang membuat jantung Dhaerang terluka,dan membuat detak jantungnya melemah. Selain itu ada beberapa luka tusukan yang cukup dalam dan hampir mengenai organ vital nya yang membuat Dhaerang benar benar kekurangan darah.
Luka nya terlalu parah,kecil kemungkinannya dia bisa bertahan hidup,dokter itu membatin.
Titt tit tit
"Dokter! Detak jantung nya melemah! Pasien kritis!"Teriak salah satu perawat,sang dokter terlihat panik.
"Siapkan ruang operasi,kita lakukan operasi hariini juga!"Teriak sang dokter lalu segera keluar ruangan.
Cklekk
Semua menoleh ke arah pintu yang terbuka itu, terlihat Dhaerang Ter baring lemah dengan berbagai darah masih terdapat di tubuh nya. Beberapa perawat sedikit berlari sambil mendorong bangsal yang di tiduri Dhaerang dengan tergesa-gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia environment /Nct
ActionLee Dhaerang, awalnya semuanya terlihat normal. Namun semenjak kematian sang Bunda, dan kepergian sang ayah yang tak di ketahui keberadaan nya kehidupan nya bak di jungkir balik kan dalam satu malam berbagai teror dan percobaan pembunuhan menghampir...