EYYO!
"Om jaeee!!!"
Pria bertubuh tinggi itu menoleh ketika ada suara anak kecil memanggil dirinya, disana Yoshi berlari ke arahnya jaehyun tersenyum lembut.
"Hey ociii!!"panggil Jaehyun,Yoshi memeluk Jaehyun erat.
"Jae?"
"Loh winter? Kamu disini juga?" Wanita itu tersenyum lalu mengangguk.
"Iya, sekalian jaga ni bocil. " Jawab winter.
"Kakak mu kemana?" Tanya Jaehyun.
"Abah sakit,jadi mereka pulang sedangkan aku dan dua bocil disini." Winter.
"Abah? Apa itu? Semacam makanan?" Tanya jaehyun tak mengerti,winter terkekeh.
"Abah itu appa jaehyun,mana mungkin makanan bisa sakit kau ini ada ada saja." Jaehyun malu.
"Ah! Berhubung kita bertemu disini,ada yang mau aku bicarakan tapi jangan di sini. " Lanjutnya winter, lalu setelah nya pergi menggandeng Yoshi.
.
Dan disinilah Jaehyun sekarang, di apartemen winter di depan apartemen Dhaerang dulu. Winter sedang membuat minuman sementara Yoshi dan junkyu tengah berdebat mengenai aktor Korea yang menurutnya tampan.
"Naon sih! tuh Lee sooman anu kasep mah ai maneh!!." Pekik Yoshi.
(Apasi! Tuh Lee sooman yang ganteng mah ai kamu!")"Beut hnteuu ai aa!! OPPA HYUNSUK TERBAIK PALING HENSEM POKONAMAH!" Junkyu berteriak tak terima.
(Engga Kaka! Oppa hyunsuk terbaik paling ganteng pokonyamah!)"Dih buta sugan maneh! Lee sooman oppa!"
"Hyunsuk OPPAA!!"
"Ssst!! Park jin young udah paling ganteng." Winter menengahi keduanya dengan membawa segelas teh dengan camilan di tangannya.
"TETEH TEH NAON SIH!" teriak keduanya, Jaehyun dari tadi hanya tersenyum canggung. Masalahnya ia tak mengerti apa yang di katakan Yoshi dan junkyu.
"Dih? Jaehyun maaf ya,Yoshi sama junkyu suka gitu emang ribut pake bahasa Sunda." Winter menyimpan minumannya di atas meja, sementara jaehyun tidak mengerti.
"Bahasa Sunda?"
"Heem" winter mengangguk.
"Bahasa planet mana?" Jaehyun menyerit tak mengerti.
"ih belegug." Gumam Yoshi.
(Ih bodoh.)Sementara junkyu memasang terkejut dengan kebodohan Jaehyun, "PLANET JUPITER OM! KITA NEGO HARGA SAMA ALIEN PAKE BAHASA SUNDA OM! AH UDAHLAH EMOSI UKYU OCI AYO KE KAMAR!" Junkyu menarik tangan Yoshi, sementara winter hanya tertawa dan Jaehyun terkejut karena sudah di marahi anak kecil.
"Hahaha! Maafin junkyu Jaehyun,dia emang gitu baperan emang wku juga suka heran tu bocil emosian banget. " Winter terkekeh.
"Ha-ha-ha,iya gapapa" jaehyun tertawa bodoh.
Mirip Renjun banget pas ngamuk nya- batinnya.
"Oke kita lupain ya Bahasa alien nya, sekarang ada yang lebih penting soalnya." Winter serius.
Sebelum menjelaskan winter menghela nafas panjang,dan Jaehyun tau ini pasti panjang.
"Dhaerang, menurut kamu dia udah meninggal?" Tanya winter, Jaehyun menyerit maksudnya apa?.
"Aku butuh jawaban dari kamu." Winter, sementara jaehyun tengah ber perang batin antara meng iyakan dan membantah.
"A-aku ragu." Jaehyun menunduk,winter mengangguk sudah ia duga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia environment /Nct
ActionLee Dhaerang, awalnya semuanya terlihat normal. Namun semenjak kematian sang Bunda, dan kepergian sang ayah yang tak di ketahui keberadaan nya kehidupan nya bak di jungkir balik kan dalam satu malam berbagai teror dan percobaan pembunuhan menghampir...