Haii jangan lupa vote and koment ya!!
______________________________________
Selamat membaca✨
______________________________________.
.
.Setelah selesai dengan rekaman cctv Dhaerang segera memindahkan Vidio nya ke flashdisk milik nya,kini Dhaerang tengah di sibukkan dengan membaca beberapa data tentang biodata anggota 'Mafia DH' data ini tergolong private jadi Dhaerang cukup kesulitan untuk meretas datanya. Beruntung nya Dhaerang memiliki otak yang cerdas jadi dia dapat memecahkan kode rahasia dan dapat membuka semua data milik Mafia DH.
Tetap saja meskipun sudah ia retas ternyata ada bagian lebih privasi lagi dan untuk membukanya itu cukup menyulitkan jadi Dhaerang memutuskan untuk tidak mengoreksi nya lebih dalam karena hal itu bisa membahayakan dirinya dan orang orang sekitar nya.
Matanya menatap jeli setiap biodata anggota mafia yang tertera di layar tab nya,ternyata dugaannya benar seluruh anggota mafia itu di ambil dari panti asuhan termasuk Nct. Mereka yang tidak memiliki orang tua bahkan sampai yang di buang oleh orang tuanya sendiri di ajak dan di berikan fasilitas yang baik oleh si pemimpin mafia itu,mereka diberikan kasih sayang, pendidikan, ke ahlian dalam teknologi, persenjataan,dan beladiri. bisa dibilang sistem nya mereka seperti keluarga bukan seperti atasan dan bawahan yang di mana bawahan akan takut pada atasannya.
Matanya membulat ketika melihat nama JEON JUNGKOOK,KIM TAEHYUNG,BYUN BAEKHYUN,DAN YESUNG,LAI GUANLIN dan LAI MINGHAO tertera disana.
Degg
Dhaerang segera membuka dan membaca seluruh data nya ia akhirnya mengetahui apa alasan mereka datang dan selalu membantu Dhaerang.
"Kejanggalan ini akhirnya akan segera terpecahkan"Dhaerang tersenyum miring.
.
.
."Bahaya!"Teriak Yesung heboh.
"Ada apa?!"Siwon.
"Orang itu dapat meretas semua data kita!"Kyuhyun mulai panik,begitupun semuanya.
"T-tapi untuk data ayah dia tidak bisa meretasnya"Minghao menatap komputer nya.
"Aku yakin ini orang sekitar kita"Heechul menatap serius.
Kaliini semuanya sudah kembali ke mansion DH,Kun dan Jaehyun sudah di perbolehkan pulang asal kan tidak melakukan hal hal yang berat dan mengakibatkan kelelahan yang berlebihan. Seluruh team kini tengah berkumpul namun alangkah terkejutnya mereka ketika Yesung berteriak dan seluruh team yang memegang kendali di bagian komputer mereka panik,kenapa tidak Dhaerang benar benar meretas akun mereka sampai ke bagian perjual Belian senjata. untungnya data yang memberikan keterangan tentang Donghae itu sangat privasi jadi akan sulit untuk siapapun membukanya kecuali Dongahe atau senior yang ada di sana.
"Orang ini benar benar mencari masalah dengan kita"June mengepalkan tangannya kesal.
"Lulusan dari mana sih orang itu, kenapa sangat pintar?"Guanlin geram.
"Bambam cepat segera lacak dimana keberadaan sinyal itu cepat!"Siwon,bam bam mengangguk lalu segera men cari sinyal itu berasal dari mana.
"Sinyal ini memiliki kode khusus jadi kita tidak bisa sembarang meretasnya,lagi pula ini menggunakan sidik jari"Panik bambam,seluruhnya anggota makin panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia environment /Nct
ActionLee Dhaerang, awalnya semuanya terlihat normal. Namun semenjak kematian sang Bunda, dan kepergian sang ayah yang tak di ketahui keberadaan nya kehidupan nya bak di jungkir balik kan dalam satu malam berbagai teror dan percobaan pembunuhan menghampir...