Kun dan Jaehyun.

1.3K 167 15
                                    

Vote and koment yoooooo!!!!!

.
.
.














Setelah kepergian Dhaerang, taeyong dan anggota nct yang lainnya segera membawa jaehyun dan Kun ke rumah sakit. Kondisi mereka berdua lumayan mengenaskan serangan Dhaerang tidak main main ini merupakan hal ter baru dalam hidup mereka yaitu di siksa oleh wanita hingga masuk rumah sakit.

Mereka berdua di rawat di rumah sakit yang berbeda dengan paman Dhaerang,jika sama bisa kebongkar selama ini rahasia mereka. Mereka jadi mafia aja Dhaerang udh ketauan apalagi rahasia yang besar bisa sampe ngebahayain nyawa dia.

"Anjir gila si anak nya ayah ga main main kalo gelut"Renjun masih syok sama kejadian tadi pagi.

"Iya njir gua kira dia gabakal berani sampe kaya gitu"Jhonny melongo.

"Maklum si gila itu nyerang pamannya,otamatis dia marah besar"Kun.

"Bener si Hyung,tapi ya buat ukuran cewe itu terlalu sadis si kata gua"Ji-Sung heboh.

"Liat ayah and bunda nya,ayah kan kalo udah berhubungan sama keluarga nya gaakan ngasih ampun bundanya juga dulu katanya sadis banget pas jadi agen. Ya pasti nurun lah sama anaknya"Ten.

"Bener sih bisa dibilang keluarga bar bar"Jeno meng iyakan.

"Nih, katanya bundanya Dhaerang tuh dulunya agen paling jujur,paling berani,paling nentang segalanya yang menurut nya salah dia baik banget sebenarnya tapi kalau udh ngadepin bebengik yang kurang ajar bundanya bisa jadi orang sadis banget. Makannya sifat Dhaerang kurang lebih mirip sama bundanya"Taeyong membacakan artikel tentang bundanya Dhaerang.

"Orang yang jujur berani kaya gitu biasanya cepet mati"Jaehyun.

"Lah?"Jaemin.

"Banyak yang gasuka,jadi siapapun bakalan nyingkirin orang itu dengan cara apapun"Jaehyun.

"Bener juga"Yangyang manggut manggut.

"Eh tap--"

Brakk

Omongan Hendry kepotong sama pintu yang kebuka paksa,Ternyata disana ada Donghae dan para antek antek nya. Semua yang ada di ruangan itu kaget Ji-Sung sampe jatoh dari kursinya saking kagetnya haechan yang lagi makan juga keselek.

"Ohok ohok kalem Napa Wei"Haechan merenggut kesal.

"Maafkan kami padukaa"Jawab Yesung lalu tertawa sementara haechan hanya mendengus kesal.

"Ada apa ini?kau di serang oleh komplotan mana?"Tanya Eunhyuk lalu duduk di samping jaehyun.

*Kebetulan jaehyun sama Kun di rawat nya di satu ruangan ya gais.

"Oleh seorang gadis"Jawab Taeil di selingi kekehan,sementara semuanya terkejut.

"Ohh di serang gad-- EHH KAU DI SERANG OLEH SEORANG GADIS? DAN SAMPAI MASUK RUMAH SAKIT?"Heechul berteriak terkejut,apa apaan anggota mafia Ter kejam kalah hanya karena seorang gadis sangat bodoh fikirnya.

"Pelan kan suaramu ini rumah sakit bodoh"Siwon mendengus,sementara Heechul berkacak pinggang lalu berdiri di antara ranjang jaehyun dan Kun.

"Katakan padaku siapa gadis itu yang bisa membuat seorang jaehyun dan Kun yang merupakan anggota mafia terkejam hingga bisa masuk rumah sakit katakan padaku"Heechul menatap serius keduanya.

"Memang nya mau kau apakan?"Tanya Donghae penasaran.

"Tentu saja akan aku berikan penghargaan kalau bisa akan aku rekrut untuk menjadi bodyguard andalan ku"Jawab Heechul Semangat, sementara jaehyun dan Kun hanya mendengus kesal mereka kira mereka yang akan di bela eh ternyata.

Mafia environment /NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang