Vote and koment ya ✨💚
______________________________________
Selamat membaca
______________________________________Disarankan mendengar kan lagu Dream -Red Dream chekk puberty (Bol4)
"A-ayah?"Lirih Dhaerang,matanya berkaca kaca, Orang orang di sekitar nya ikut tersenyum melihat interaksi ayah dan anak itu.
"D-dhae --"
"PAPAAAA!!"
Dhaerang terkejut,dari arah belakang nya ada seorang gadis manis berlari dan langsung memeluk sang ayah memanggil nya dengan sebutan 'papa'. Dari arah yang sama juga seorang wanita cantik berpakaian anggun menghampiri sang ayah.
"Sayang,bagaimana hasilnya?"Wanita itu bertanya pada sang ayah,Itu adalah Taeyon ibu pemilik cafe yang biasa ia bekerja disana.
"I-ibu t-taeyon?"Lirih Dhaerang,pandangannya buram air mata menggenang di matanya tangannya mengepal berusaha mengendalikan emosinya.
Heechul dan yang lainnya nampak khawatir dengan Dhaerang,Kun sangat ingin datang lalu memeluk Dhaerang untuk menenang kan nya Tapi ia tak bisa melakukan itu sekarang ini terlalu berbahaya untuk Dhaerang.
"Eohh Dhaerang? Kamu lagi apa disini nak?"Tanya Taeyon ramah.
"Ehh papa? Dia siapa?"Tanya gadis itu,Membuat lamunan Donghae buyar seketika.
"Dia bukan siapa siapa,dia hanya murid biasa disini sayang"Jawab Donghae lalu mengecup singkat kening gadis itu.
Hancur.
Satu kalimat yang menggambarkan Dhaerang saat ini,hatinya remuk mendengar jawaban sang ayah. Dia bukan siapa siapa lagi air matanya jatuh begitu saja,ia benar benar ingin memeluk sang ayah dan mendapatkan kecupan manis itu.
Mengapa kebaikan tak pernah ber pihak padanya? Lebih baik tak usah di pertemukan jika harus di pertemukan dan dia harus menyaksikan segala penderitaan ini,sepertinya cacian orang orang di masalalu benar dia adalah anak pembawa masalah.
"Kenapa dia menangis papa?"Tanya gadis itu.
"Mungkin dia terharu karena akan mengikuti perlombaan menembak"Heechul ikut memanas Manasi suasana,walaupun hatinya sakit melihat Dhaerang seperti itu.
"Ohh,selamat ya Dhaerang sayang akhirnya kamu bisa mengikuti perlombaan itu lagi. Semoga ayah mu ikut bangga menyaksikan kamu akan berlomba lagi"Taeyon tersenyum bangga.
Dia ayah ku,suamimu adalah ayah ku sialan - batin Dhaerang
"Eohh! Mama ini Dhaerang itu ya yang sangat pintar! Kenalkan namaku Lee koeun anak dari mama taeyon dan papa Donghae,umurku 10 tahun"Koeun, Dhaerang menatap sepasang mata polos itu hatinya sakit sangat sakit.
"Mama selalu menceritakan Dhaerang padaku,aku sangat menyukai taekwondo mungkin nanti kita bisa berlatih bersama!!"Koeun kegirangan.
Tuhan mengapa sekejam ini padaku- batin Dhaerang.
"Emm,mama kita harus segera ke mall untuk membeli beberapa perlengkapan baju untuk liburan kita!"pekik Koeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia environment /Nct
ActionLee Dhaerang, awalnya semuanya terlihat normal. Namun semenjak kematian sang Bunda, dan kepergian sang ayah yang tak di ketahui keberadaan nya kehidupan nya bak di jungkir balik kan dalam satu malam berbagai teror dan percobaan pembunuhan menghampir...