IM YUNHO

976 131 30
                                    


Im back!




Waktu tak terasa berlalu, bel pulang pun sudah terdengar di indra pendengaran para siswa di sekolah. Namun Jaehyun masih enggan bergerak dari tempatnya sementara suara nyanyian pulang sekolah yang biasa di nyanyikan oleh Haechan dan Chenle sudah menggelegar di kelas itu membuat Doyoung dan Renjun naik darah karena ulah keduanya yang begitu menguras emosi karena bernyanyi di siang bolong dengan panas yang sangat terik membuat emosi keduanya naik begitu saja, Jhonny yang sudah bersiap hendak pulang kembali duduk karena Jaehyun masih terdiam di tempatnya dengan tatapan lurus ke depan bahasa kerennya Ngebug.

"Oi, kaga mau balik lu?" Jhonny menyerit,jaehyun masih terdiam. apa jangan jangan kesurupan ni orang? batinnya berteriak panik.

Yangyang melihat jhonny yang terlihat panik pun menghampiri jhonny "Kenapa bang?" tanya yangyang. jhonny mengisyaratkan yangyang untuk mendekat dan yangyang pun menurutinya,

"Jaehyun dari tadi diem terus,gua takut dia kesurupan." jhonny, yangyang menatap heran.

"Ah masa iya?." yangyang berkata tak percaya.

"Iya serius tadi gua panggil panggil ga noleh diaa." Yangyang menatap jaehyun yang terdiam pun menepuk bahunya.

"BANG!!! BUSET DAN DIEM DIEM BAE, NAHAN BOKER LU?" Teriak yangyang tepat di samping telinga Jaehyun,  bukan hanya Jaehyun tapi seisi kelas ikut terkejut.

BRUKKK!!!!

"Setan! yang teriak sapa monyet ngagetin aja babi." Xiaonjun terkejut hingga terjungkal dari meja.

 "jadinya setan,monyet,apa babi bang?" yangyang tanpa dosa hanya nyengir dan menjawab xiaonjun dengan santai.

"Yang jangan teriak gitu kenapa sih?!" Jaehyun agak emosi pasalnya acara melamunnya terganggu.

"ya lagian elu bang,di panggilin ga noleh noleh kenapa si? banyak utang lu? sampe ngelamun segitunya." yanyang duduk di bangku depan jaehyun.

"Lah ngutang dimana lu bang? miskin amat."Chenle.

Sementara Taeil yang berada di samping Chenle merasa tersindir, "Sialan ni bocah, kudu gua sumpel pake bola volly kek nya lemes lambenya amat heran gua." gumam Taeil kesal, soalnya ia jadi ingat hutangnya ke ibu kantin beberapa hari yang lalu dan belum ia bayar.

"engga papa, gua emang seneng gini enak aja ." jawab Jaehyun santai.

"Lah ngapain diem diem bae? udah bel pulang kan? ayo! udah di tinggal juga." Jaehyun menggendong tas nya dan keluar dari kelas itu, meninggalkan Jhonny dan yangyang terdiam.

Setelah tersadar " Lah ngapa kita yang jadi ngebug gini, ayo balik" Jhonny.

"kayanya bang Jaehyun emang punya kekuatan ngebug deh, buktinya dia barusan nge transfer kekuatan ngebug nya ke gua sama ke bang Jhonny." gumam yangyang sambil berjalan mengikuti jhonny.

Semua berjalan ke arah parkiran dan segera menaiki motor nya masing masing ah ternyata tidak semua membawa motor chenle dan yangyang dengan jiwa pamernya dua orang itu membawa mobil yang baru saja di belikan Donghae karena berhasil memenangkan sebuah misi penting yang harga hadiahnya tidak main main bro tidak usah di beri tahu lah ya nanti kalian mendadak asma. 

Jaehyun sempat terdiam lagi entah apa yang ia fikirkan tapi ternyata Jhonny melihat Jaehyun yang terdiam lah ngebug lagi ni orang? demen banget ngebug heran batin jhonny. Namun ternyata lamunan itu tidak lama dan Jaehyun menepuk bahu Hendry membuat jhonny kembali tenang dan kembali memasang helm nya yang sempat tertunda.

Mafia environment /NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang