Vote and koment ya!!!!💚✨🎉
______________________________________
Selamat membaca
______________________________________.
.Flashback.
Dhaerang kini sedang berada di taman, dengan tangan yang di perban akibat pecahan kaca kemarin malam kantung matanya terlihat jelas ah lihat Dhaerang benar benar terlihat sangat berantakan.
Pandangannya menatap lurus kedepan,ia melihat satu keluarga sedang bermain dan ber canda. Ah Dhaerang menatapnya dengan tatapan iri, beruntung sekali mereka bisa merasakan bagaimana bahagianya bersama keluarga yang utuh.
Saking asiknya memandang keluarga tersebut hingga Dhaerang tak sadar jika ada seseorang yang sudah duduk di sampingnya menatapnya dalam dan tersenyum padanya.
"Terlihat sangat indah dan bahagia bukan?"Heechul, Dhaerang terkejut ia segera melihat siapa seseorang yang di samping nya.
"Siapa Lo?"Tanya Dhaerang sinis.
"Kau lupa? Aku paman jaehyun, sekaligus kerabat dekat ayahmu"Heechul tersenyum manis.
"Mau apalo kesini"Dhaerang.
"Aku khawatir padamu,jadi aku kemari untuk memastikan mu baik baik saja tapi -- eohh luka ini menunjukkan kalau kau tak baik baik saja"Heechul menatap cemas tangan Dhaerang.
"Apakah ini sudah diobati? Dan ini kenapa?"Tanya Heechul, Dhaerang terlihat kesal dengan orang di samping nya ini.
"Gausah banyak bacot"Dingin dhaerang,lalu ia segera meninggalkan orang tersebut.
Heechul tentu tidak tinggal diam,ia segera menyusul Dhaerang dan menyamakan langkahnya menjadi di samping Dhaerang, Dhaerang yang merasa diikuti pun mempercepat langkahnya seperti berlari kecil Heechul terkekeh lalu segera menyusul Dhaerang.
"Heii pelankan langkah mu aku tidak akan menculik mu manis"Heechul tertawa kecil hal itu membuat Dhaerang semakin menjadi ia segera berlari dan sebisa mungkin menghindari manusia gila itu.
Langkah mungil Dhaerang akan kalah dengan kaki jenjang Heechul, Dhaerang terdiam di depan minimarket dan nafas nya Ter engah engah sementara Heechul tertawa dan segera masuk ke supermarket.
"Hosh manusia hah itu kenapa sih hahh aduh capee"Dhaerang berkeringat,ia masih setia berdiri di depan minimarket dan mengelap kasar keringat nya.
Setelah memastikan aman Dhaerang segera pergi dari tempat itu,namun terlambat ternyata Heechul sudah berada di belakang nya dan menarik kerah belakang bajunya.
Srett
"Hei hei heii"Dhaerang berteriak terkejut.
"Duduk,makan dan minum ini aku tau kau belum sarapan"Heechul menyuruh Dhaerang duduk,dan ia segera memberikan makanan dan minuman yang ia beli tadi.
"Gaboleh Nerima sesuatu dari orang yang ga dikenal"Dhaerang menatap tajam Heechul.
"Makan cepat nanti kau sakit"Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia environment /Nct
ActionLee Dhaerang, awalnya semuanya terlihat normal. Namun semenjak kematian sang Bunda, dan kepergian sang ayah yang tak di ketahui keberadaan nya kehidupan nya bak di jungkir balik kan dalam satu malam berbagai teror dan percobaan pembunuhan menghampir...