TAEVAN

422 40 4
                                    

Sebagai permintaan maaf, karena aku kelupaan Up Minggu lalu...jadi, aku bakalan up 2 chapt hari ini.

.
.
.

Tak terasa world tour Diamond hampir selesai. Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Negara tempat dimana mereka di besarkan.

"INDONESIA!" Teriak Angel saat pesawat mereka sudah mendarat di bandara Soekarno Hatta.

"Aku jadi rindu Ibu dan Ayah" Gumam Kyla.

"Aku benar-benar rindu dengan negara indah ini" ujar Sera.

"Apa kami bisa pulang ke rumah?" Tanya Emylia pada kameramennya yang selalu merekam aktivitasnya.

"Mungkin bisa. Tapi kalian harus selesaikan tour dulu" Balas sang kameramen.

"Aku jadi rindu jadi rindu Elisa" gumam Elica yang merindukan saat-saat dimana ia dan adik perempuannya itu bertengkar hanya karena seorang Park Jimin.

"Ayo kita keluar. Aku pingin jalan-jalan" ajak Alycia yang sudah tidak sabaran untuk menjelajahi cemilan Indonesia yang ia rindukan.

"Wow. Aku tidak menyangka kalau fans kita di sini sangat banyak" Kagum Vany saat melihat kerumunan Fans mereka yang sudah menunggu.

Baru saja Diamond beberapa langkah keluar, teriakan menggelegar Poison memenuhi bandara besar tersebut.

"Diamond! Diamond liat ke sini! Diamond"
Teriak seorang pria seperti orang keserupan.

Diamond pun langsung melihat ke arah pria itu, memasang gaya masing-masing guna menghargai teriakan pria tersebut.

"Kim Taehyung!" Teriak salah seorang fans Diamond yang merupakan seorang remaja wanita.

Diamond yang mendengar teriakan itupun sontak menoleh kebelakang, barangkali BTS benar-benar berada di belakang mereka. Ternyata tak ada siapa pun di sana,   tentu saja hal itu membuat Diamond heran. Mereka menatap kembali para fans dengan dahi yang berkerut.

"Apa kalian mendengar itu?" Bisik Angel.

Ke6 gadis itupun langsung menganggukkan kepala mereka.

"Bangtan Sonyeondan!!" Teriakan tersebut terdengar tidaklah sedikit, melaikan sangat banyak.

"Ada apa dengan mereka? Huaaaaaa" Rengek Vany.

Diamond pun mulai berjalan keluar dari bandara. Lumayan susah karena fans yang berdesak-desakkan mencoba menggapai mereka. Tak jarang Angel dan Sera hampir terjungkal karena desakan para fans, tubuh mungil kedua gadis itu seakan terhimpit.
Emylia dan Elica yang melihat hal itu sontak memilih melindungi Angel dan Sera. Saat hampir sampai pada Van mereka, teriakan kuat salah seorang fans membuat Diamond benar-benar terkejut.

"Diamond menikahlah dengan Bangtan!!"

Sekarang Diamond mengerti maksud dari teriakan-teriakan para fans sedari tadi.

Diamond hanya terdiam dalam Van selama perjalanan menuju hotel. Ada apa dengan fans mereka? Kenapa malah menyuruh mereka menikahi BTS?.

"Aishhhhh... Lupakan, paling mereka sedang main-main" desis Kyla frustasi.

Sesampainya di hotel, mereka menuju lobi untuk meminta kunci kamar mereka. Mencari 3 kamar yang akan menjadi tujuan mereka, akan tetapi mereka di buat terkejut dengan salah satu kamar yang tiba terbuka dan 3 orang pria terlempar keluar.

BRAKK

"KELUAR!" Teriak seorang pria tinggi yang tampak kesal.

Bukan keributan itu yang membuat mereka terkejut, akan tetapi siapa yang sedang bertengkar itu.

Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang