Good Night

377 36 6
                                    

Hari ini Hoseok dan Namjoon akan kembali dari wamil. Itu membuat Sera  girang berkelanjutan dan Alycia galau berkelanjutan. Ingin rasanya mereka jungkir balik saat ini, tapi tidak bisa karena mereka sedang di dalam mobil. Jika Sera girang karena akan berjumpa dengan sang pujaan hati, maka lain halnya dengan Alycia. Ia galau karena pikirannya yang masih bingung dengan perasaannya saat ini.

Sudah seminggu Alycia merasa galau karena perasaannya terhadap Namjoon. Rasa nyaman yang Namjoon berikan pada Alycia seakan sudah melekat dan betah di sana. Ini lah yang Alycia sesalkan. Ia terlalu mudah baper akan perlakuan lembut seseorang.

Hingga disinilah ia berada. Berdiri mematung di depan studio Namjoon dengan tangan yang mengepal di depan pintu.

'Aku menyukai Namjoon Oppa, tapi... Aku takut dia tidak menyukai ku' batin Alycia.
'Aku harus memastikan. Harus' lanjut Alycia

Tok tok tok

Klek

"Siapa?" Tanya seorang gadis cantik yang muncul dari balik pintu.

Alycia sedikit terkejut. Tatapan gelisahnya berubah menjadi tatapan syok yang bercampur sedih. Pikiran Alycia berkalut.

'Siapa dia?' batin Alycia.

"Oh. Kalau kau bertanya-tanya siapa aku? Aku adalah Pacarnya Namjoon. Ada yang bisa kubantu?" Ucap gadis tersebut sedikit angkuh.

"Ah. Maaf mengganggu..." Gantung Alycia.

"Kim Hye-in. Panggil saja Hyein" lanjut gadis cantik bernama Hyein tersebut.

Alycia mengangguk kepala dengan senyum manisnya. Tak lama, terdengar teriakan Namjoon dari dalam. Alycia gelagapan. Hal itu membuatnya Hyein mengerutkan keningnya.

"Oh. Hyein-ah, aku pamit dulu ya. Maaf mengganggu" pamit Alycia cepat-cepat saat manik indahnya tak sengaja bertemu tatap dengan Namjoon yang berjalan kearah dirinya dan Hyein.

"Al!" Panggil Namjoon.

Alycia berlari secepat mungkin, mengabaikan teriakan Namjoon yang menggelegar.

"Al!" Teriak Namjoon menatap punggung Alycia yang sudah sangat jauh dari jangkauannya. "Sial! Kenapa dia pergi?" Geram Namjoon.

"Oh! Oppa mengenalnya?" Tanya Hyein penasaran.

"Hmm. Aku mengenalnya" balas Namjoon.

Hyein hanya mengangguk-angguk. Lalu ia bergelayut manja pada lengan kekar Namjoon dengan wajah yang berseri-seri.

"Oppa~~ ayo makan. Aku lapar. Apa kau tidak merindukan ku yang imut ini?~~" rengek Hyein.

Namjoon terus menatap ke arah dimana Alycia pergi. Ia masih bertanya-tanya, apa ia melakukan kesalahan hingga Alycia tak ingin menyambutnya?.  Namjoon sangat tidak mood saat ini.

"Oppa!" Panggil Nami menaikkan nada suaranya.

"Eh?" Terkejut Namjoon.

Hyein menatap kemana Namjoon melihat sebelumnya. Hingga ia mengerti saat ini. Ia dengan segera menarik lengan Namjoon untuk menuju ke studio Namjoon. Setelahnya ia mengunci pintu studio agar tak ada yang mendengar dan melihat mereka.
.

.

.

.
Suara dentuman musik memenuhi dance room Diamond. Terdapat dua manusia bak titisan Dewi di sana. Alycia dan Emylia. Keduanya terus menari menyamakan gerakan dengan ketukan pada lantunan lagu. Menghiraukan segala letih dan tubuh yang butuh cairan. Menghiraukan waktu yang sudah menunjukkan pukul 9 malam.

Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang