LAST CHRISTMAS

506 56 23
                                    

KIM NAMJOON~~ KIM SEOKJIN~~ MIN YOONGI~~ JUNG HOSEOK~~ PARK JIMIN~~ KIM TAEHYUNG~~ JEON JUNGKOOK~~ BTS!!

Nyanyian Army memecahkan keheningan malam. Di malam yang dingin tersebut, BigHit Family sedang mengadakan Christmas Family Concert.

Terdapat ARMY, POISON, MOA, BUDDY, dll... Di stadion tersebut. Berbagai performance mereka berikan sebagai kado natal untuk para fans, bukan hanya itu... Mereka juga akan membuat kejutan pada para Fans dengan adanya One Stage BigHit Family... Yang artinya seluruh BigHit Family akan berada dalam satu panggung.

"TXT! Bersiap-siap selanjutnya giliran kalian!" Teriak Staff BigHit di bawah panggung kala melihat BTS yang sudah akan turun dari panggung.

Dengan gesit TXT berlari menuju lift panggung yang digunakan BTS.

"TXT! FIGHTING!" Teriak BTS bersamaan saat turun dari lift.

"Terimakasih Hyung" balas member TXT dengan senyum manis sebelum akhirnya fokus pada posisi masuk mereka di lift.

Setelahnya terdengar suara lantunan lagu TXT dari panggung begitu juga dengan teriakan MOA yang menggelegar.

BTS berjalan menuju ruang ganti untuk mengganti seragam perform mereka. Dengan gesit Coordie & Stylish Nuna BTS menata kembali pempilan BTS.

Semua hening saat itu. Tampak ke7 pria tampan itu sedang berkelana di dunia mereka masing-masing.

"Yoongi-ssi..." Panggil stylish Yoongi yang sedang menata make up pria pucat itu. "Yoongi?" Panggil sang stylish lagi namun tak dijawab. "Yoongi-ssi!?" Panggil sang stylish bersamaan dengan tepukan pada bahu Yoongi.

Pria pucat itupun akhirnya membuka matanya perlahan. Lalu menatap penuh tanya sang stylish "Ada apa?"

"Kenapa kau menangis?" Tanya sang stylish.

Seketika Yoongi menjadi pusat perhatian. Member BTS lainnya pun ikut syok saat melihat wajah Yoongi yang sudah bergelimang air mata.

"Aku tidak mena--" kalimat Yoongi terhenti kala ia menatap pantulan dirinya dari cermin. Mata merah dan sembab serta pipi yang dialiri oleh air mata.

"Hyung... Kau kenapa? Apa kau memiliki masalah Hyung?" Tanya Namjoon khawatir.

Di hampiri member BTS, Yoongi yang kini hanya terdiam menatap pantulan dirinya. Tentu saja mereka sangat khawatir, karena Yoongi bukanlah seseorang yang mudah menangis. Ia akan lebih memilih memendamnya sampai tidak ada seorang pun di sekitarnya. Jika sudah seperti ini, itu artinya Yoongi sudah tidak mampu lagi memendam terlalu lama kesedihannya.

"A-aku... Aku ti-tidak tahu. Air Mata ku tak mau berhenti mengalir... Ini aneh... Dada ku rasanya sangat sesak, seakan di hujami tusukan pisau... Hatiku rasanya mendadak hampa... Ada apa denganku?" Isak Yoongi tersengal-sengal berusaha menghapus air matanya yang enggan untuk berhenti dan sebelah tangannya ia gunakan untuk meremat dadanya yang sesak teramat sangat.

"Hyung..." Lirih Jimin menatap Yoongi sendu.

"Kami juga merasakan yang kau rasakan. Hari ini rasanya sangat menyesakkan. Mungkin ini karna kita terlalu kelelahan" ujar Seokjin menenangkan Yoongi, di elusnya penuh sayang punggung Yoongi.

Klek

Perhatian BTS teralihkan oleh seseorang yang memasuki ruangan dengan wajah khawatir.

"Kalian sudah selesai? Segera ke bawah panggung, sebentar lagi adalah giliran kalian. Perform Enhypen akan segera berakhir" suruh Nana tanpa menatap BTS, wanita cantik itu masih setia mengotak-atik ponselnya.

Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang