Aku tidak tau apa yang telah di rencanakan sang pencipta
Untuk mu dan aku
Hingga membuat kita terus bertemu secara tidak sengaja."NAMJOON OPPA!"
Namjoon tak bergeming sama sekali. Ia tidak menyangka bahwa Diamond akan bertamu ke Dorm mereka.
'Astaga... Diamond datang ke dorm!'Seru Namjoon membatin 'Diamond datang ke dorm kami dengan menggunakan Piyama BT21.... Tunggu! PIYAMA!! ya ampun... Apa ini mimpi? Kenapa mereka menggunakan piama!??' lanjut Namjoon membatin.
Member Diamond yang melihat Namjoon hanya diam saja, tak tahu harus berbuat apa. Mereka menjadi sangat gugup saat menyadari ternyata tetangga mereka adalah Namjoon.
"Oppa?" Panggil Sera melambai-lambaikan tangannya tepat di depan wajah Namjoon.
Akan tetapi hal itu tak mempan sama sekali.PROKKK
Namjoon tersadar dari pikirannya saat mendengar suara tepukan yang sangat keras.
"Maaf Oppa, tapi tadi kau melamun" ucap Alycia meminta maaf selaku oknum yang membuat Namjoon tersadar.
"Oh, Tidak apa-apa Alycia" ucap Namjoon.
"Oppa, jadi kamu adalah tetangga kami?" Tanya Alycia.
"Hah? Tetangga?" Bukannya menjawab, Namjoon malah balik bertanya.
"Iya. Kami penghuni rumah yang ada di sebelah rumah mu" balas Alycia menunjuk Rumah baru alias dorm Diamond.
"Oooo..." Ucap Namjoon ber-O ria "WHAT!!! sereously!!" Kaget Namjoon menatap tak percaya pada Alycia, sedangkan yang di tatap hanya tersenyum manis.
'oke. Ini kebetulan yang tampak seperti takdir' batin Namjoon.
"Kami membawakan kue untuk oppa, sebagai tanda perkenalan kami menjadi tetangga baru oppa" ucap Sera menyodorkan sekotak kue.
"Aku? Hanya untuk ku?" Heran Namjoon.
"Tentu saja Oppa, jadi untuk siapa lagi? Ini kan rumah mu Oppa" balas Alycia memutar bola matanya.
"Hahaha... Ayo masuk dulu" ajak Namjoon.
"Tidak perlu Oppa, ini sudah malam dan Oppa pasti lelah" tolak Sera.
"Sudah ayo" paksa Namjoon menghampiri satu persatu member Diamond lalu mendorong mereka masuk.
"Tapi Op--"
"Udah. Gak ada tapi-tapian... Ayo masuk" potong Namjoon.
Member Diamond pun memasuki rumah mewah itu, baru saja dua langkah... Pendengaran mereka menangkap suara-suara yang sangat familiar menyanyi dengan berteriak-teriak.
Member Diamond yang di paksa masuk oleh Namjoon pun hanya bisa pasrah mengikuti Namjoon dari belakang. Semakin jauh mereka berjalan, semakin kuat juga suara nyanyian itu terdengar. Hingga akhirnya mereka sampai pada ruangan yang bisa dikatakan ruang keluarga. Mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...