Ting tong Ting tong
"Iya sebentar" Teriak seorang wanita baya dari balik pintu yang tertutup rapat itu.
Tak menunggu lama pintu itu terbuka, menampilkan sosok wanita baya yang cantik dan anggun. Wanita itu tersenyum sangat ramah saat mengetahui tamu-tamu yang datang adalah pria-pria tampan yang sudah seperti anaknya sendiri.
"HALO EOMMA JEON!!" Seru ke6 pria itu bersamaan.
"Omo omo... Ya ampun! Eomma sangat senang kalian datang berkunjung. Ayo... Ayo masuk... Jungkook sedang tidur di ruang tamu" dengan ramahnya wanita yang merupakan ibu Jungkook itu menyambut mereka.
Ke6 pria itu tentu saja mampu melihat si Maknae mereka yang sedang tertidur pulas, dengan kepala yang terletak di atas meja dan laptop yang terus menyala.
"Aigo... Anak ini terlalu keras dalam bekerja" ucap Ibu Jungkook. "Haruskah Eomma membangunkannya?" Tanya wanita baya itu.
"Tidak perlu eomma, kami tunggu saja" balas Namjoon.
"Baiklah, kalian duduk saja bersamanya. Eomma akan menyiapkan makanan dan minuman untuk anak-anak tampan eomma" benar-benar wanita yang penuh kasih sayang bukan, ia bahkan memperlakukan seluruh member layaknya ia memperlakukan Jungkook yang secara khusus adalah anak kandungnya sendiri.
"Eomma aku bantu ya, sudah lama aku tidak menghabiskan waktu dengan wanita cantik di dapur" goda Seokjin.
"Hahaha... Dasar kamu ini, kalau begitu ayo. Eomma juga sudah lama tidak di temani oleh pria tampan di dapur" balas ibu Jungkook balik menggoda.
Akhirnya Seokjin dan Ibu Jungkook pun pergi menuju dapur, dengan Seokjin yang merangkul bahu wanita baya itu dan wanuta baya itu melingkarkan tangannya pada pinggang Seokjin.
"Wahhh... Seokjin hyung jadi seperti selingkuhan Eomma nya Jungkook" Ucap Hoseok yang salut melihat keakraban dua manusia itu.
"Dia wanita yang sangat humble" gumam Yoongi berlalu menuju ruang tamu di mana Jungkook berada.
Ke5 member saat ini sedang menunggu hidangan dari kedua koki hebat mereka, sambil menunggu mereka mengambil kegiatan masing-masing untuk menghilangkan bosan.
Namjoon dengan bukunya, Yoongi yang ikutan molor di sofa, Hoseok dengan ponselnya, Taehyung dan jimin yang asyik dengan Laptop Jungkook.
"Jim, buka file yang ini. Mari kita bongkar video apa aja yang maknae kita ini simpan di laptopnya. Wajah bisa polos, tapi kita tidak tahu dengan pikiran" Hasut Taehyung yang begitu penasaran dengan file bernamakan 'X'.
"Tapi aku tidak yakin kita harus membuka file itu, bisa saja isinya bukan video porn seperti yang ada di laptop Namjoon hyung" larang Jimin yang tanpa sadar telah menyindir sang Leader.
Yang di sindir hanya melirik dengan raut wajah tak slow sama sekali, ibaratkan kalau kalian lagi berdiri di antar dua pasangan yang sok romantis yang jatuhnya malah bikin jijik. Begitulah tatapan yang Namjoon berikan saat ini.
"Oh ayo lah, kita hanya cek saja kok" dengan santainya Taehyung langsung merebut laptop tersebut dari hadapan Jimin.
File tersebut langsung Taehyung buka tanpa pikir panjang. Seringai usil seketika terpampang pada wajah pria kelahiran Daegu itu.
"Ada apa? Kenapa wajahmu berubah jadi kayak kakek-kakek pedofil?" Tanya Yoongi.
"Hyung~~ kau merusak suasana" keluh Taehyung.
Jimin menarik kembali laptop tersebut dari Taehyung. Betapa syok nya Jimin saat melihat begitu banyak video dengan cover hitam. Kecurigaan Taehyung seketika menular kepada Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...