BAKU HANTAM

869 82 5
                                    

Hari ini aku sadar. Bahwa malaikat telah mengirimkan seseorang pada ku

Di dalam sebuah pesawat pribadi terdapat 7 pria tampan yang tampak sedang menikmati kegiatan mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di dalam sebuah pesawat pribadi terdapat 7 pria tampan yang tampak sedang menikmati kegiatan mereka masing-masing. Senyum manis tak luntur dari wajah mereka, membuat ketampanan mereka semakin memenuhi pesawat. Mereka adalah BTS. Boy grup Korea Selatan yang terdiri dari 7 para pria tampan, berkarisma, dan berbakat. Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook. Itulah nama ke 7 pria tampan itu.

ARMY pasti sudah sangat mengenal mereka... Hahaha... Jujur hayooooo... Kalian Ngebucinin siapa??... Hahaha... Okok back to topik--↓

"Akhirnya kita kembali ke Korea" legah Hoseok melihat keluar pesawat dengan senyum yang bahkan enggan untuk luntur dari wajahnya.

"Kau benar Hyung(Abang). Kita sudah terlalu lama berada di luar negeri" timpal Jimin melihat langit-langit pesawat dengan senyum yang sangat indah sampai-sampai hampir membuat matanya tak terlihat.

BTS baru saja menjalankan Tour Dunia yang sangat lama. Mulai dari USA, Dubai, Osaka, Pelawan, Saipan, Tokyo,dll. Lelah? Tentu saja. Tapi mereka tak ingin menunjukkan rasa lelah mereka pada ARMY, mereka ingin menghibur ARMY apa pun yang terjadi. Tak jarang salah satu dari mereka berakhir pingsan ataupun cedera saat selesai melakukan konser. Namun, mereka tetap terlihat baik-baik saja untuk ARMY. Mereka ingin libur, tapi di lain sisi mereka tak ingin membuat ARMY kecewa dengan menunggu penampilan mereka. Oleh sebab itu, mereka memilih untuk menuntaskan seluruh tour di luar negri dan di akhiri dengan konser di Korea sebagai penutup dari tour mereka.

Akhirnya pesawat yang mereka tumpangi mendarat di bandara dengan selamat. Mereka pergi menuju pintu penyambutan, tanpa adanya pengawalan. Sesaat setelah pesawat mereka mendarat, ada satu pesawat yang juga baru saja mendarat. Namun, mereka tak ambil pusing.
Saat ingin keluar langkah mereka terhenti, karena harus menunggu sang menejer mempersiapkan security agar mereka keluar dengan aman. Mereka berdiri di dekat pintu keluar dengan pakaian yang sangat tertutup. Topi dan masker mereka gunakan untuk menutupi wajah tampan mereka. Tidak banyak yang melihat kehadiran mereka. Karena sedari awal, ini memang sudah di rencanakan oleh menejer mereka, untuk tidak memberitahu pada siapapun tentang kepulangan mereka ke Korea. Rencananya sih ingin memberi kejutan pada ARMY. Akan tetapi bukan ARMY namanya kalau tak tahu semua tentang BTS. Di luar lobi tempat biasa menyambut kedatangan bahkan sudah dipenuhi oleh ARMY, walaupun tak sebanyak biasanya. Kita kembali ke BTS.

"Kenapa menejer lama sekali?" heran Namjoon.

"Kau tak lihat, Diluar ada begitu banyak ARMY" jawab Seokjin.

"Wah! Aku tak menyangka bahwa mereka akan tahu kita kembali.hehehe" kekeh Jungkook melihat sudah begitu banyak ARMY yang bersiap-siap dengan kamera mereka.

"Aku mulai capek berdiri" keluh Taehyung.

"Siapa yang menyuruh kau berdiri? Jelas-jelas di depanmu ada tempat duduk" tukas Yoongi tanpa ekspresi.
Akang Savage... Gaessss:)

Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang