"HAIIIIII!!!!!" Teriak para penghuni BigHit pada kamera yang terhubung dengan 7 gadis perusuh BigHit dan 7 pangeran BigHit.
Saat ini seluruh idol yang berada di BigHit sedang melakukan Zoom dengan Diamond dan BTS. Walaupun ketidakhadiran BTS dan Diamond digedung BigHit baru terbilang 5 hari, tapi entah mengapa bagi mereka rasanya seperti sudah 1 tahun tidak jumpa. Seakan BigHit menjadi sepi karena tidak ada kegaduhan yang tercipta dari 14 manusia Moodbosther itu.
Mengapa mereka di juluki Moodbosther? Alasannya hanya 1. Karena mereka adalah pencipta suasana ceria di gedung tersebut. Saat mereka berlari, berteriak, tertawa, tersenyum, dan berkelahi, hal itu membuat gedung besar tersebut menjadi ramai dan terkesan seperti rumah sendiri.
"Haloo semua" balas BTS melambai-lambai pada kamera, ke7 pria itu tampak mengenakan pakaian kasual rumahan.
Berbeda dengan BTS... bukannya membalas, kamera Diamond malah hanya menyoroti Elica, Kyla, Sera, dan Alycia yang sedang sibuk berteriak dan tampak marah-marah. Mereka tidak bisa mendengar apa yang sedang di ributkan ke4 gadis itu karena mic nya di nonaktifkan. Namun hal itu tidak berlangsung lama, kala Sera menyadari bahwa kamera sudah terhubung. Sera dengan segera mengaktifkan Mic mereka, dan sepersekian detik kemudian terdengar kegaduhan besar dari tempat Diamond.
"Ah, sudah mulai ternyata... Maaf ya. Kami sedikit ada masalah di sini—" gantung Sera kala suara menggelar Alycia mengejutkan gadis mungil itu.
"MANA EMYLIA DAN ANGEL?! KOK BELUM DATANG SIH?! VANY JUGA MANA?!" Teriak Alycia menggunakan bahasa Indonesia.
Braakkkkkk
Pucuk di cinta ulan pun tiba
Terdengar suara bantingan pintu, yang membuat BTS dan yg lainnya terkejut.
"HUAAA... MAAF GUE TELAT" Sesal Vany yang muncul di kamera. Tampak wajah Vany memerah padam karena nafasnya yang menggebu-gebu.
"Kenapa telat?" Kyla bertanya sangat santai, bahkan tanpa melihat ke arah orang yang ia ajak bicara. Namun ekspresi dan raut wajah nya yang tenang benar-benar berbanding terbalik dengan aura yang mengguar dari sekeliling Kyla, atmosfernya seakan mengatakan 'Beri alasan yang masuk akal, atau kau akan ku mutilasi ditempat!'
"Tadi gue gak sengaja nabrak suami orang ya lord... Hikksss. Malu banget sumpah, udah gitu tuh Mas-masnya malah ganteng banget lagi, tampak masih muda asu... Trus anak yang di gendongnya kayaknya anak dia deh, karna gantengnya nurun bang*at!!!OMG Papa muda!!" Ocehan Vany panjang lebar dengan bahasa Indonesia.
Member BTS dan lainnya tidak mengerti dengan ucapan Vany hanya menatap heran, beruntung Elica sedikit peka terhadap apa yang ia lihat. Gadis keturunan Jepang-Indo itu pun menerjemahkan apa yang di katakan oleh Vany. Walaupun terjemahannya sedikit berubah.
"Vany baru saja bilang kalau dia telat karena nabrak suami orang yang gantengnya melebihi Taehyung Oppa." Tanduk Elica mencuat keluar kala menjelaskan ucapan Alycia namun dibubuhi kebohongan di akhir kalimat.
Benar saja. Sesuai dengan apa yang Elica ekpektasikan, Taehyung cemburu. Wajah pria kelahiran Daegu L95 itu sudah tertekuk bukan main. Alis yang berkerut, dan rahang yang mengeras sukses membuat Elica tertawa kemenangan dalam habay
PING PING PING
Ponsel Vany mendadak di hujani oleh notifikasi yang kalian pasti tahu itu dari siapa.
My Winter Bear💕
My Winter Bear💕
Enak ya di sana?!My Winter Bear💕
Udah selesai puji-puji suami orang?My Winter Bear💕
Udah ya sayang, puji-puji suami orang nya di tunda dulu ya... Mending puji suami sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...