Perhatian perhatian. Chapter ini mengandung unsur ketidakjelasan/ kegajean... Sekian terima kasih:)
***
Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi para Maknae Line BTS, bagaimana tidak?
Ketiga pria tampan itu dinyatakan tidak akan mengikuti Wamil!!!!
"Astaga dragon... Padahal aku sangat pengen lihat kalian bertiga jadi tuyul" kesal Seokjin.
"Dua in" lanjut Yoongi.
"Doyan amat sih Hyung dua in anak orang" polos Hoseok.
"Maksudnya bukan dua in kayak gitu Kuda! Tapi maksudnya nitip kalimat" ucap Namjoon nepok jidatnya.
Jika kalian bertanya mengapa ketiga Maknae BTS itu dinyatakan tidak akan mengikuti Wamil? Jawabnya hanya pak Presiden yg tau.
"Syukurlah aku tidak akan botok seperti Hoseok Hyung" polos Jungkook.
"Aku punya rambut!" Pekik Hoseok.
"Rambut seiprit gitu di banggain" ucap Taehyung.
"Walaupun sedikit.... Setidaknya rambutku tidak licin Yoongi Hyung" bangga Hoseok yang langsung mendapat lirikan tajam dari Yoongi.
"Namjoon" panggil Yoongi masih setia manatap tajam Hoseok.
"Ada apa Hyung?" Tanya Namjoon.
"Belikan aku alat ketam rambut" balas Yoongi dengan nada teramat dingin.
"Siap Boss.... Belanja? Tokopedia saja!!!" Girang Namjoon yg bertujuan untuk menyindir Hoseok.
Hoseok menatap ngeri Yoongi. Jakunnya bergerak naik turun karena takutnya. Jika Yoongi sudah angkat suara dalam sebuah perdebatan, maka seseorang akan dalam masalah.
"Udah. Udah. Kasihan Hoseok Hyung... Intinya para Hyung dulu pernah botak" lerai Jimin namun malah membuat para Hyung line naik pitam.
"PARK BANTET JIMIN!!" Teriak para Hyung line bersamaan.
Begitu lah jadinya, kisah Trio Maknae Line yang menistai para Hyung line.
.
.
.
Jika Trio maknae line BTS sedang bahagia maka lain halnya dengan trio Maknae Line Diamond. Wajah ke 3 gadis cantik dan manis itu sudah tampak suram. Elica, Emylia, dan Sera."Ututututut... Udah. Udah. Mukanya jangan suram gitu dong" goda Kyla.
"Tau nih, suram amat mukanya kayak kisah cinta Emylia" polos Angel.
"Sejak kapan kisah cinta ku suram?" Tanya Emylia tak terima.
"Sejak si Mantan Jungkook Oppa datang...HAHAHAHA" Balas Vany disusul tawa member lainnya minus Emylia.
Wajah Emylia yang sudah kusut jadi semakin kusut akibat ulah Vany. Ingin rasanya saat ini juga Emylia melempar Vany dari gedung BigHit.
"Mau kemana? Udah gak usah nangis jauh-jauh" Ejek Alycia yang melihat Emylia berjalan keluar ruangan dengan raut mengerikan.
"Aku gak nangis Sialan!!!" Kesal Emylia meninggikan suaranya.
BRAK
Emylia keluar dari ruangan dengan emosi yang meluap-luap. Langkah kaki Emylia bergema di sepanjang lorong. Bukan tanpa sebab, akan tetapi karena Emylia memang sengaja melakukan hal tersebut karena kesal.
"My HONEY!!" Panggil suara bariton dari belakang.
"Ck. Ngapain lagi nih Alien" jengah Emylia merole bola matanya.
"Beb, Ngantin kuy" ajak Taehyung.
"Ogah"
"DARLING!" Panggil seorang lagi. Kali ini Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...