KONTRAK

348 38 2
                                    

Tak terasa sudah 6 tahun Diamond menjadi keluarga BigHit. Hari ini adalah hari yang sangat menegangkan bagi ke7 gadis cantik itu, bukan tanpa sebab... Tetapi mereka sedang menunggu hasil kesepakatan rapat BTS dengan PD-nim dan para produser lainnya.

Ya, ini sudah tahun 2027. Lebih tepatnya 10 Juni 2027, Alias ini adalah hari yang sangat menegangkan bagi seluruh ARMY. Pasalnya hari ini ke7 pangeran ARMY akan menentukan pilihan mereka, Yaitu melanjutkan kontrak dengan BigHit atau menyudahi kontrak mereka dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka tersebut.

Perbincangan mereka lakukan sekarang karena 3 hari lagi mereka akan mengadakan konser Anniversary atau bisa jadi sekaligus konser terakhir untuk mereka.

"Bagaimana menurutmu?  Apa mereka akan melanjutkan kontrak?" Tanya Elica pada Sera.

"Aku harap sih iya" lirih Sera.

"Tanya ke Alycia aja, diakan calonnya Namjoon Oppa" ledek Emylia.

"Kok aku sih. Kan kalian juga pacaran sama salah satu dari member BTS" kesal Alycia menenggelamkan wajahnya pada boneka Mang besar yang bertengger di pangkuannya.

Mendadak suasana kembali hening. Ke7 gadis itu kembali dengan renungan mereka masing-masing. Ke7 gadis cantik dan manis itu sedang duduk di lantai koridor. Lebih tepatnya tepat di pintu ruang rapat BTS dengan PD-NIM and the geng.

"Aku tidak ingin mereka bubar" suara Alycia terdengar teredam

"Kau pikir ARYM akan senang?" Ketus Emylia.

"Hah?" Heran Kyla dan Alycia.

"Kebahagiaan BTS adalah ARMY, sebaliknya kebahagiaan ARMY adalah BTS. Jadi, jika kau pikir dengan BTS tidak bubar dan terus menjadi idol hingga tua bisa membuat ARMY bahagia? Tidak"

"Tapi—"

"Tapi apa lagi!. ARMY juga akan ikut bahagia jika BTS bahagia dengan pilihan mereka, walupun ARMY mengetahui bahwa rasanya akan sangat sakit. Tapi mereka akan melakukan yang terbaik" potong Emylia.

Pernyataan yang diberikan Emylia membuat ke2 gadis itu tersadar bahwa mereka terlalu takut akan kehilangan idol mereka. Ternyata jiwa Fangirl mereka masih belum bisa hilang.

"Ekhemmm... Ada yang menjadi lebih bijak sejak jadian dengan Jungkook Oppa nih" ledek Angel melirik Emylia.

Angel menggunakan Emylia sebagai umpan untuk mencairkan suasana. Ternyata hal tersebut berhasil.

"Hah? Apa? Jadian sama Jungkook? Siapa? Siapa dari antara kalian yang telah merebutnya dari ku?" Tantang Emylia dengan polosnya.

Pertanyaan polos Emylia tentu saja membuat ke6 gadis itu syok bukan main. Otak bucin ke6 gadis itu langsung tanggap jika sudah tentang kisah-kisah cinta anak muda yang cintanya kayak pasutri baru jadi.

"Tunggu dulu! Jangan bilang kau dan Jungkook Oppa?!..." Tanya Elica.

"Apa?" Tanya Emylia.

"Kau dan Jungkook Oppa sudah jadian kan? Jangan bercanda deh Em. Jujur aja sama kami" ucap Sera.

"Siapa? Aku dan Jungkook?" Tanya Emylia.

Ke6 sahabat Emylia hanya mengangguk penuh harap.

"Sejak kapan aku pacaran dengan Jungkook?" Heran Emylia.

"WHAT!!!" Teriak ke6 gadis tersebut.

Siapa yang tidak syok mendengar hal itu? Pasalnya kedua manusia berbeda gender itu sangat lah akrab dan selalu menempel layaknya cicak dan dinding. Bahkan Jungkook dan Emylia memiliki panggilan sayang tersendiri. Jungkook biasa memanggil Emylia dengan 'Myli' (cara bacanya 'Maili') sedangkan Emylia memanggil Jungkook dengan sebutan 'MJ' (dibaca 'Emji'), bukankah ini melebihi dari hubungan cowok cewek pada umumnya?... Kenyataannya, apa yang mereka dapati sekarang? Kedua manusia itu tidak lah menjalin hubungan pasangan pada umumnya. Gila!.

Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang