PRANK - BIRTHDAY ELICA

659 70 0
                                    

if you die then I die too

Hening menyelimuti langkah kaki seorang gadis manis dengan perawakan Jepang-Indo. Siapa lagi kalau bukan Elica. Saat ini rasa takut sedang menyelimuti dirinya sejak kepulangan dari acara MMA. Bukan tanpa alasan ketakutan datang menerpanya, melainkan karena dirinya yang saat ini berada di dalam gedung besar yang gelap gulita.

Ping... Ping... Ping

Deretan Notifikasi menghujani ponsel Elica.

[•Pengasuh Koechengnya BigHit•]

Oi

El?

Kau ke toilet atau pulang ke Jepang sih, kok lama banget?

Woi!

Kita semua udah mau balik nih!

Oi

Oi

Oi

Gak usah nyepam nyet!

Dimana dirimu munaroh?

Kalian semua yang di mana? Ini gedung BigHit mati lampu kamvret!

Mati lampu pala mu! Jelas-jelas di sini terang menderang.

Buta mata mu!

Jelas-jelas mati lampu!

Ya ampun, kau mimpi ya El!

Asu!! Jangan bercanda Napa si Ky!! Aku udah mau kebelet pipis nih!!

Cepat ke sini! Gak usah bercanda deh! 2 menit belum sampe, kita tinggalin!

Iya...iy.. ini aku lagi berusaha

Dengan bantuan senter ponselnya, Elica mencoba berjalan menuju tempat di mana para sahabatnya berada. Member Diamond lainnya sedang berada di ruang latihan mereka. Beberapa saat yang lalu, Elica izin ke toilet sebentar... akan tetapi kata beberapa staf, toilet yang berada di dekat ruang latihan sedang rusak hingga ia harus berjalan jauh menuju ke toilet yang berada di dekat tangga. Awalnya semua berjalan lancar sampai saat ia keluar dari toilet, mendadak lampu gedung mati. Hal itu membuat Elica selaku gadis yang ciut akan kegelapan langsung keringat dingin, Ia berusaha sekuat tenaga berjalan menuju ruang latihan hanya karena Ancaman dari Kyla.

Elica memilih menghubungi Kyla agar ia tidak merasa sendirian.

'Halo El? Ada apa?' tanya Kyla dari sebrang.

Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang