Bersembunyilah ditempat yang menurut mu nyaman.
Bersembunyi dari jutaan mata yang memiliki berbagai macam pandangan.
Jauh ke pelosok dunia, kau hanya perlu berlari.
Bahkan jika itu Kutub utara.
.
.
.Ruangan yang ditempati ke6 gadis manis tersebut tampak ramai oleh canda dan tawa. Mereka tampak begitu bahagia di tengah lelah yang mereka hadapi.
"Jangan goblok. Nanti mbak Kuntil nya balik ke kau" Tawa Kyla yang paling kuat dari semuanya. Ia sedang menertawakan ke bobrokan Vany yang katanya berniat nyantet pemudah paling tampan nomor 1 di dunia. Siapa lagi kalau bukan Taehyung.
"Kalau punya otak jangan di masukin kulkas terus Van. Tuh akibatnya kan, jadi beku tuh otak" Emylia semakin menyudutkan Vany dengan kata-kata tak berotaknya.
"Otak mu tuh yang beku. Tega-teganya rebut Taehyung Oppa dari princess cantik ini" dengan rasa percaya diri Vany menyibak-nyibak rambutnya hingga mengenai wajah gadis manis di sampingnya.
"Bang*at!! Bau benar tuh rambut. Gak keramas berapa abad neng?" Geram Angel menjepit hidungnya.
"3 hari" jawab Vany dengan santai dan hanya di hadiahi Ekspresi jijik dari yang lainnya.
"Busuk bener sih kau Van. Pantas Taehyung Oppa gak mau. Mana mau dia sama cewek busuk kayak kau. Istaka mungkin lebih bersih deh dari kau" ucap Sera memasang ekspresi jijik.
"Heh. Kok malah banding-bandingin aku sama Istaka sih... Gak estetik banget orangnya. Yang estetik dikit kek. Misalnya si Kekey" muka Vany memerah karena kesal dengan para sahabatnya yang tidak ada henti-hentinya menyudutkan dirinya.
Klekkkk
Ke6 gadis yang tadinya asyik tertawa ria itu langsung bungkam saat salah satu sahabat mereka memasuki ruangan dengan wajah melongo. Alycia. Gadis itu masih bergelut dengan pikiran dan pendengarannya yang di nodai oleh Ekspresi dan suara lucnut Namjoon.
"Eh, tuan putri Alycia udah balik. Gimana sidang nya? Dispatch ngatai kau sama Namjoon Oppa pacaran ya?" Vany yang bertanya hanya untuk candaan semata malah mendapat lemparan sepatu dari Alycia.
"Kau tau dari mana! Jangan-jangan kau ya yang ngasih berita gak benar ke dispatch" amuk Alycia.
Semua terdiam. Mereka benar-benar hanya bercanda tentang mengatakan bahwa Namjoon dan Alycia tertangkap dispatch. Tapi tunggu. Apa yang baru mereka dengar tadi? Dispatch benar-benar menuduh dua manusia itu!.
"Shittt! Jangan bilang itu betul?" Mata Sera membulat sempurna layaknya akan melompat keluar dari tempatnya.
"Dispatch benar-benar membuatku kesal sekali" Geram Alycia. Namun tiba-tiba wajah dan ucapan Namjoon tadi membuat Pipi Alycia merah seperti tomat.
"Kebiasaan Dispatch belum ilang juga ya. Seperti tradisi, mereka akan mengumumkan Idol yang berkencan setiap tanggal 1 Januari" Ucap Angel.
"Apa apaan ini! Kenapa wajah mu merah seperti nilai Matematika ku selama Sekolah?!" Heran Emylia yang menyadari keanehan Alycia.
"Hah? Bukan apa-apa" elak Alycia.
"Ngomong-ngomong nih Al... Kenapa Dispatch bisa nuduh kalian gitu?" Tanya Kyla.
Alycia menceritakan semua yang ia dan Namjoon alami selama di ruangan si Papa Bear.
"DAEBAK!!" Syok Vany.
"Aku jadi penasaran sama foto itu" ucap Angel.
"Derita jadi Idol. Gak Bebas" ketus Emylia.
"Apa dispatch akan tetap mengklarifikasi pasangan yang ada di foto itu sebagai Namjoon Oppa dan Alycia?" Heran Elica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...