FOREVER

742 65 2
                                    

Waktu akan terasa begitu lambat
Saat tidak bersama dengan kalian.
We are your ARMY and You're our Bangtan
FOREVER

We are your ARMY and You're our BangtanFOREVER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Posisi kalian... Kyla sebagai Main Vokalist. Sera dan Angel sebagai Lead Vokalist. Vany sebagai Vokalist. Emylia sebagai Sub Vokalist. Ada yang tidak setuju?" Pertanyaan dari KangLim hanya di balas gelengan dari member Diamond.

"Bagaimana menurut kalian?" Pertanyaan yang kali ini di lontarkan KangLim kepada member BTS tidak di jawab dan hanya di beri acungan jempol.

"Baik lah. Untuk posisi Rapper... Emylia sebagai Main Rapper. Alycia dan Elica sebagai Lead Rapper. Untuk Posisi Dancer... Emylia sebagai Main Dancer. Sera dan Kyla sebagai Lead Dancer. Selebihnya adalah Dancer. Ada yang tidak setuju?" Lagi dan lagi, pertanyaan KangLim hanya mendapat gelengan dari ke 7 gadis manis itu.

"Lalu, Untuk Posisi Leader mutlak milik Sera. Untuk Visual fix All member... Karena aku tak bisa memilih di antara kalian. Kalau aku jadi fans kalian, mungkin aku akan terus oleng dikarenakan grup kalian ini berisi kumpulan visual" KangLim mulai mendramatisir cara bicaranya, namun yang ia dapat hanya tatapan tak terbaca dari semua penghuni ruangan.

"Ekmmm... Kembali ke topik kita" deham KangLim kembali fokus pada topik. "Center of the group diisi oleh Emylia. Sedangkan Face of the group adalah Kyla, Elica dan Alycia" lanjutnya.

"Okey. Karna kalian sudah selesai... Mari saya perkenalkan dengan manager kalian" pandangan Diamond langsung tertuju pada wanita manis dengan wajah bulat dan rambut pendek sebahu, yang saat ini sedang di unjuk oleh PD-nim.

"Hai... Perkenalkan saya manager baru kalian. Nama ku Na Nami. Aku biasa di panggil Nana... Senang bertemu dengan kalian" Perkenalan singkat dari gadis manis dengan nickname Nana itu, memberi efek overdosis pada Diamond.

Diamond dengan kecepatan kilat langsung mengerubungi Nana layaknya sang manager baru mereka itu adalah seorang aktris. Nana sendiri dibuat gelagapan sekakigus bingung mau menjawab pertanyaan siapa terlebih dahulu, itu semua disebabkan oleh Diamond yang melontarkan pertanyaan non-stop tanpa memberi jeda bagi Nana untuk menjawabnya.

"Hey... Hey... Kenapa sewaktu aku tadi, kalian tidak ada yang menanyaiku" ucap KangLim berAegyo.

"Berhentilah membuat wajah menggelikan" dengus Emylia.

"Wuahhh... Wuaahhhh... Perdana ada wanita yang tidak luluh dengan aegyo ku" Wajah Syok KangLim membuat seisi ruangan tertawa.

"I like your Aegyo broo..." Belum selesai Alycia berbicara, KangLim langsung menggenggam kedua tangan Alycia dengan mata berbinar.

Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang