Jika aku di beri kesempatan untuk mengungkapkan perasaan ku.
Maka, aku akan mengatakan.
Terimakasih, Maaf, dan aku menyayangimu.Seminggu telah terlewati sejak kejadian Diamond mendatangi dorm Bangtan dengan piyama tidur. Bukannya akrab, mereka malah seakan tidak bertegur sapa sama sekali. Bahkan, jika mereka berpapasan di gedung BigHit... Mereka hanya saling melempar senyum. Begitu juga dengan Seokjin dan Angel yang biasanya akrab tampak lebih berjarak saat ini. Bukan tidak berniat menyapa, akan tetapi mereka hanya di batasi oleh rasa canggung.
Saat ini Diamond sedang berada di BigHit karena mereka akan berbincang tentang Grup mereka. Awalnya, mereka menduga hanya akan bertemu dengan Bang Shiyuk PD-nim. Ternyata dugaan mereka salah. Seperti yang mereka lihat saat ini, Member BTS sedang duduk rapi di sofa panjang yang terdapat pada ruang latihan yang jelas-jelas tertera nama Diamond pada plat pintu.
"Hai Diamond" Sambut PD-nim.
"Oh... Halo PD-nim" ucap mereka serentak.
"Sini. Tidak perlu terkejut, aku yang meminta Bangtan untuk datang" jelas PD-nim.
Member Diamond pun berdiri tepat di depan BTS, PD-nim dan seorang pria muda yang dapat di pastikan ia seumuran member BTS. Selang beberapa saat kemudian seorang wanita memasuki ruangan, akan tetapi member diamond tidak ambil pusing terhadap wanita tersebut.
"Baik lah. Mari kita mulai dari nama grup kalian" ucap PD-nim.
"Nama? Kami sudah senang dengan nama grup kami ini, kami tidak akan mengubahnya" tolak Sera yang langsung diangguki oleh member Diamond lainnya.
"Kalian yakin tidak ingin mengganti?" Tanya PD-nim meyakinkan.
"Yakin" jawab Diamond serempak.
PD-nim tersenyum melihat keyakinan ke 7 gadis tersebut.
"Baik... Mari kita menentukan posisi kalian masing-masing. Saya akan serahkan pada yang ahlinya saja" ucap PD-nim tersenyum sambil menunjuk pria di sampingnya.
"Baiklah... Hai Diamond. Perkenalkan, nama saya Choi Kang Lim... Saya yang akan melatih vokal dan dance kalian" ucap Pria tersebut.
"Hallo... Kang Lim-ssi... Senang bertemu dengan Anda" ucap Diamond serempak.
"Kalian semua lebih muda dari ku ya... Huffttt... Tidak bisakah kalian memanggil ku Oppa saja. Aku ini seumuran dengan Namjoon" Jelas KangLim cemberut.
"Hahaha... Baiklah... Hallo KangLim Oppa" ulang Diamond dengan tertawa.
"Nah, gitu dong. Oke... Kita lanjut saja ya. Siapa di antara kalian yang ahli dalam menyanyi?" Tanya KangLim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...