'Dimana, mereka yang merupakan motivasi kami... akan selalu menjadi kekuatan bagi diri kami'
*
*
*Panas begitu menyengat...
Angin berhembus menyapu dedaunan kering... Suasana ini sudah menjadi hal biasa di negara yang hanya memiliki 2 iklim, yaitu Musim penghujan dan Musim Kemarau.Indonesia.
Negara dengan beraneka ragam Sumber daya alamnya. Siapa yang tidak mengenal Indonesia? Tentu tidak ada. Negara yang dulu begitu diincar oleh berbagai negara asing.
Negara +62 gaesss... Negara berfolowers... Negara yang berisi warga-warga santuy...hehehe...
Oke.oke back to topic--↓Namun, tujuan kita sekarang bukanlah pada negara subur itu. Melainkan pada pemeran utama wanita kita yang tinggal di negara tersebut.
Mereka adalah....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DiamondMari kita fokus pada mereka.
7 gadis SMK yang menjadi tokoh utama wanita dalam cerita ini.Langsung saja.
Mari kita menuju ke sekolah mereka.
Itu mereka si pemeran utama kita.
"Yakkkkk!!! Vany sialan!!! Kemari kau!! Akan ku botak rambutmu sekarang juga!! kau bahkan tidak hadir latihan semalam!!! MATILAH kau di tangan ku!!!!" Teriak gadis bersurai panjang melewati pinggang dengan tubuh tinggi dan langsing bak model-model majalah, sedang berlari mengejar gadis lain di depannya sambil membawa sapu.-_-
Oke kita berhenti sebentar...
Gadis yang berteriak baru saja adalah Emylia Carl (Blasteran Prancis - Indo). Dia adalah Penyaran sekaligus penegak pertama pembuatan Grup DC (Dance Cover) Diamond. Next...
Emylia berperan sebagai Jimin dalam grup mereka. Emylia adalah seorang ARMY, Dia OT7 tapi kalau di paksa memilih, maka ia akan memilih Jungkook. Gadis yang dari luar terlihat Cuek, pendiam, judes, namun aslinya ramah, baik, peduli, dan bar-bar.'seperti kata pepatah... Jangan menilai segala sesuatu dari sampulnya'
Mungkin istilah ini akan cocok untuk para pemeran wanita kita kali ini.(Mari ku perjelas tentang grup mereka ini. Diamond. Grup DC (Dance Cover) yang sudah terbentuk selama 1 tahun lebih. Mereka mengambil nama tersebut karena dibalik nama itu ada teori tersembunyi yang menggambarkan sifat mereka. Selain itu, Diamond adalah grup DC yang hanya mengcoverkan mv BTS saja.) Oke kita lanjut saja.
"HUAAAAAA!!! Maaf kan aku Em... aku udah bilang kalau aku sibuk!! Huaaaaaa!!! Ya!!! Alycia bantu aku!!!" Teriak gadis mungil dengan rambut selalu tergerai, berlari bersembunyi di balik gadis yang ada depannya.
Oke stop.
Dan ini, gadis yang sedang di kejar oleh Emylia adalah Vany Atmajaya (Murni keturunan Indonesia). Dia salah satu member Diamond yang paling jarang hadir latihan. Teman sepertengkaran Emylia. Dia berperan sebagai Taehyung di Diamond. Dia adalah bucinnya Taehyung gengsss.
Oke. Kita lanjut..."Eheh!!! Bajuku!! Minggirrr!! Ngapain sih?!" Kesal gadis manis bersurai sepunggung, karena Vany yang menarik-narik baju belakangnya.
Nah...
Gadis yang di buat Vany sebagai benteng persembunyiannya ini adalah Alycia Karen (Blasteran Britania - Indo) . Dulu Alycia dan Vany memiliki sedikit konflik, yang memberikan dampak sampai sekarang dan dampaknya adalah mereka tidak pernah cakapan. Sebenarnya mereka pengen ngobrol tetapi gengsi mereka terlalu tinggi. Alycia adalah Salah satu member yang paling senang jika sudah menyangkut tentang latihan dance. Dia berperan sebagai Namjoon di Diamond, sekaligus bucinnya Namjoon. Next..."Cieee!! Swiiittt!! Swiiittt!!! Alycia - Vany udah cakapan nieee...... Cieee...cieee" goda gadis mungil dengan rambut kuncir kuda melihat Vany yang bersembunyi di balik Alycia.
Jadi...
Gadis yang sedang memanas-manasin Alycia dan Vany ini adalah Lee Sera (Blasteran Korea-Indo). Sera adalah Leader Diamond + gadis yang paling overaktif di grup, Itu disebabkan karena badannya yang sangat mungil. Dia berperan sebagai Hoseok. Udah jatuh hati bangat sama Hoseok... Gak bisa di tawar lagi cuyy. Lanjooottt!!!!....."Makan-makan lah!!! Ngisi perut kami yang udah kosong!! Biar berguna sesekali usaha kami mencomblangi kalian" ejek gadis bersurai seleher.
Dia!dia!!
Dia adalah Elica Makoto (Blasteran Jepang - Indo). Anak yang paling fokus latihan + paling sering nyeret Vany kalau berkeliaran saat latihan. Dia berperan sebagai Yoongi. Dia satu kaum dengan Emylia. Yup... Dia adalah BTS lovers alias Fans BTS dan pembantu nya Jimin... Hahaha, itu karna dia sendiri yang ngaku. Let's go..."KFC lah!! Makan ayam goreng!! Aish aku jadi lapar" Ajak gadis cantik dengan rambut sebahu.
Teteeeewwww...
Dia adalah Jung Kyla (Blasteran Korea-Indo). Salah satu pengikut kerempongan Vany yang suka berkeliaran saat latihan. Dia berperan sebagai Jungkook. Dia menyukai Sugar daddy ....gg. maksudnya mas Agus neng. simple banget kan:)"Gak usah. Beli minum aja lah... Aku dah haus loh, udah kering bibir seksi ku" rengek gadis mungil dengan pipi chubby miliknya sambil memanyunkan bibir.
Nah... Kalau yang ini tuh namanya
Xiao Angel (Blasteran Cina - Indo). Salah satu yang jarang latihan kayak Vany, tapi gak separah Vany lah... Dia berperan sebagai Seokjin. Itu sebabnya tingkat ke PD an nya sama seperti Seokjin Oppa. namanya juga bucinnya mas ganteng. Jadi nih ya, kalau waktu latihan dia tuh yang paling diem-diem baek. Tapi kalau lagi gak latihan dia yang paling rempong, kayak emak-emak. Next..."Apaan tuh Ra?" Tanya Elica melihat plastik yang di tenteng Sera.
"Minum untuk kita dungsss"
"Wih... Dibeli dari Indomaret cuyyy" semangat Angel.
"Kalau udah gini, pasti minuman mahal ini" susul Vany.
"Asek!! Pasti ada sprite" girang Emylia meninggalkan sapunya dan langsung menghampiri Sera.
Sera pun membuka plastik yang ia bawa dan menyodorkan nya ke arah 6 sahabatnya. Dengan semangat yang membara para gadis-gadis cantik dan manis itu berlari dan mengobrak-abrik isi plastik. Namun, sangat di sayangkan...
"Ra? Ini?" Elica pun membuka suara setelah mengambil 1 minuman lalu menunjukkan tepat di hadapan Sera.
"Iya. Ayo kita minummmmmm" Semangat Sera dengan senyum ceria.
"LEE SERA!!!!!" teriak memb Diamond lainnya dengan wajah kesal. Bagaimana tidak? Ternyata yang ada di dalam plastik adalah Aqua gelas, masih mendingan jika itu Aqua Botol. ini tidak... Ini adalah Aqua gelas gaesss,hahaha... Poor Diamond.
"Kalau isinya hanya Aqua gelas kenapa harus pake plastik Indomaret, pake plastik kresek biasa juga bisa kan" Kesal Alycia sambil meminum aquanya.
"Tadi plastik kresek nenek itu habis gengsss, jadi dia kasih pake plastik Indomaret deh" balas Sera dengan polosnya.
"Aku menyesal telah bersemangat" sesal Emylia menyeruput minumannya.
To Be Continue...
Untuk Chapter ini, masih perkenalan aja, hehe... Next chapter udah mulai kok ceritanya.
Oh iya Aku ada tambahan nih...
Umur para pemeran wanita kita...Emylia = 18 Tahun
Vany = 18 Tahun
Alycia = 19Tahun
Sera = 18Tahun
Elica = 18 Tahun
Kyla = 18 Tahun
Angel = 19 TahunAku mau ngucapin terima kasih karna dah mau baca cerita ke gajean ini, hehehe..
Kalau ada yang kurang dalam cerita, bisa langsung komen aja ya... Karna aku juga butuh masukan. Dan tolong beri vote untuk cerita ini.... Terimakasih:)See you;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...