Tak terasa waktu Diamond menetap di Indonesia tersisa 3 hari, ke7 member bahkan telah menyiapkan seluruh barang mereka agar saat hari H tidak ada lagi yang tertinggal.
"Nanti malam cari oleh-oleh yuk" ajak Angel yang sedang menunggu kue buatannya matang dari oven.
"Yoongi nitip beras njirrr" Syok Kyla yang sedang chatting dengan sang kekasih.
Ke6 member yang mendengar itu tertawa bukan main. Bagaimana mereka tidak tertawa, untuk apa coba Yoongi yang holkay nitip beras. Kayak Korea lagi kekurangan beras aja. Hadeh.
"Katanya disuruh Calon mertua. Asu, Calon mertua ku kenapa minta beras? Ada-ada aja sih" oceh Kyla yang hanya ditertawai oleh ke6 member lainnya.
"Ya kali aku bawa sekarung beras ke bandara. Gak estetik banget anjirr. Bayangin deh. Kalau kita di Airport kan pasti banyak fans yang nunggu dan banyak kamera pastinya. Nah, pas keluar dari pintu tempat penyambutan aku gendong sekarung goni... Asu. Ngakak anjirrr... HAHAHAHA" Tawa Kyla pecah bersama ke6 member lainnya.
"Udah gitu, Kau gendong berasnya kayak gaya kuli bangunan gendong semen... Auto trending topik sedunia. Hahaha" ejek Elica
"Anjir. Ditambah Kyla pake sepatu boot sama sarung tangan pas di Airport, langsung jungkir balik tuh semua paparazi pas liat" Lanjut Alycia.
"Iya. Gak estetik banget ya kan. Tapi apa boleh buat, Calon mertua yang min—"
Drrrttt... Drrrttt... Drtttt
Kyla menggantung ucapanny, menatap benda kotak yang ada di genggamannya. Nama Mr. Snow pun menjadi tampilan pertama yang ia lihat.
"Bentar, Suami ku nelpon" Ucap Kyla laykanya ibu-ibu tukang rumpi.
"Suami? Pretttt... Kena karma baru tahu rasa" Ejek Sera.
Kyla hanya nyengir sejenak, setelahnya menjawab video call tersebut.
"Op– eh? EEEEHHHHHHHHHH!!!" Syok Kyla berdiri dari dudukannya.
"Hahaha. Sudah ku duga reaksimu akan begitu, untung aku sudah merecordnya sejak awal" ucao Yoongi yang tampak sangat puas dengan reaksi Kyla.
"Halo Kyla sayang" ucap wanita baya berkulit putih pucat layaknya Yoongi.
"H-ha-halo ta-tan-tante" gugup Kyla.
Untuk pertama kalinya sejak ia pacaran dengan pria pucat kesayangannya, ia dipertemukan dengan Orang tua dan abang Yoongi.
"Halo Calon adik ipar" sapa Abang Yoongi yang tampak lebih mudah tersenyum jika dibandingkan dengan pria es batu miliknya.
"Halo" balas Kyla.
"Tidak perlu gugup seperti itu, anggap saja kami keluargamu. Oke nak" ucao Ayah Yoongi teramat sangat lembut.
Ke6 member Diamond yang melihat interaksi Kyla dengan keluarga Yoongi pun hanya mampu mengiri seiri irinya.
Mereka mulai mencari kegiatan lain guna membiarkan Kyla berbincang dengan santai bersama Yoongi and the family.
"Enak banget ya Kyla, begitu dicintai oleh Yoongi Oppa" iri Vany.
"Lah, memang kau enggak gitu?" Tanya Emylia.
"Akh. Kau tau sendiri si Tae kayak mana. Kalau udah manja, minta di buang. Kalau udah jadi pendiam, minta di bakar. Kalau udah marah, minta di banting" kesal Vany.
"Bukannya itu cara dia untuk menunjukkan cintanya ke kau? Jangan pernah bandingkan pacarmu dengan orang lain, karena dia berharap hanya kau lah yang mampu menerima perbedaan dirinya dengan pria lain di luar sana" cerama Emylia berhasil menyadarkan otak sempit Vany dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
Fiksi PenggemarNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...