Brain + Mind + Cleverness = AMBIGU
Dentuman musik sangat kuat memenuhi ruangan berdindingkan cermin. Suhu dingin dari AC seakan tak berguna bagi mereka. Keringat membanjiri tubuh mereka dengan napas yang sangat tidak teratur.
"OKEY! Mantap! Perkembangan kalian meningkat sangat pesat" Tepuk tangan dari KangLim menjadi penghias akhir gerakan dance ke 7 gadis manis itu.
Tidak lama setelah itu, ke7 gadis manis itu langsung menjatuhkan tubuh mereka pada lantai. Tak peduli kerasnya lantai ruangan, mereka hanya ingin merebahkan badan.
"Minumlah dahulu. Ini handuk kalian" dengan telaten Nana meletakkan sebotol air mineral dan handuk kecil di sisi Diamond.
"Shitt! Ini BE water!" Semangat Emylia yang tadinya sudah melayang-layang kini kembali berkumpul saat menyadari air mineral yang ia minum.
"Asuuuu... BEngek aku seketika massss" frustasi Kyla.
"OTW museum kan!"Seru Vany.
"Oh iya. Aku tinggal sebentar ya. Kalian bebas mau ngapain aja" pamit KangLim.
Sesaat setelah KangLim keluar dari ruangan, tampak seseorang menyelipkan kepala di pintu. Dengan senyum matahari khasnya.
"Hallo" sapa orang tersebut.
"OMO! OPPA!" Ucap mereka serempak.
Member Diamond yang tadinya tergeletak di lantai langsung bergegas berdiri dan membungkukkan badan mereka.
"Santai saja, aku hanya ingin menemui kalian... Bukan memakan kalian" Kekeh Hoseok.
"Oppa ada apa kemari? Apa IU Eonnie sudah pulang?" Tanya Sera dengan sopan.
Hoseok langsung mendudukkan dirinya pada lantai tanpa menjawab Sera. Member Diamond yang melihat Hoseok duduk di lantai pun dengan gercep juga mendudukkan diri mereka.
"Akhirnya kalian duduk juga" Senyum menghangatkan khas seorang Hobie pun terukir indah yang membuat Diamond melayang-layang. " Aku kesini ingin mengajak latihan bareng. Tapi tampaknya kalian sedang sangat kelelahan, mungkin lain waktu saja deh" lanjut Hoseok.
"Tidak!" Sera dengan cepat berdiri dari dudukannya. "Mari latihan bareng!! Aku sangat ingin latihan bareng dengan Oppa" Sera sungguh tak peduli dengan lelahnya lagi. Yang ia inginkan saat ini hanyalah dance bersama dengan seorang Jung Hoseok. At
"Tidak perlu memaksakan diri Sera" Ucap Hoseok.
"Tidak Oppa... Ayo latihan bersama... Huaaaaaa.... Aku selalu pengen latihan bareng dengan Oppa" Rengek Sera.
"Omo... Hahaha... Baiklah ayo latihan bareng" Ajak Hoseok.
Dentuman musik kembali memenuhi ruangan... Keringat tak henti-hentinya menghiasi wajah manis gadis mungil yang saat ini sedang berpadu gerakan dengan pria tampan di sebelahnya. Hampir 1 jam dua sejoli tersebut tak henti-hentinya menari. Badan yang lentur bak tak bertulang, tarian yang keren dan serasi. Sungguh membuat kagum yang menyaksikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...