Hari yang cerah untuk memulai aktivitas. Saat ini Diamond sudah kembali ke Korea dengan wajah sumringah. Bukan hanya Diamond, BTS pun telah selesai melakukan konser mereka. Cuaca hari ini memanglah sangat cerah, akan tetapi tidak dengan suasana hati Kyla yang berbanding terbalik.
Saat ini Kyla sedang duduk manis di sofa ruang latihan Diamond, mengapa member lainnya yang sedang kejar-kejaran."Mau sampai kapan ngambek nya?" Suara berat khas bangun tidur menyapa pendengaran gadis manis tersebut.
"Tidur aja terus. Sampe besok" ketus Kyla melirik malas pria disampingnya.
"Nggak mau. Kalau aku ketiduran sampai besok, yang ada aku gak jadi wamil dong" balasnya guna menggoda Kyla.
"Yoongi~" rengek Kyla. "Berarti kamu memang senang ya ninggalin aku menjanda bertahun-tahun di sini" Kyla mempoutkan bibirnya.
"Janda?" Yoongi memiringkan kepalanya, lalu tersenyum miring "Siapa bilang nanti aku bakal nikahin kamu?" Drama Yoongi pun dimulai.
Kyla membulatkan matanya menatap tak percaya pria pucat yang saat ini sedang tidur dengan kepala yang terletak di pangkuannya.
"Oh. Maaf... Aku salah ngomong" ucap Kyla "Siapa tahu nanti aku jodohnya malah sama Hoseok Oppa. Wah... Aku pasti bakalan jadi gadis paling beruntung di dunia" girang Kyla membalas drama Yoongi.
Yoongi yang awalnya ingin berdrama malah menjadi bungkam seribu bahasa. Yoongi menegakkan tubuhnya, menatap tajam Kyla yang saat ini sedang tersenyum sangat manis. Bahkan rasanya senyum itu lebih manis dari biasanya.
"KYAAA" Pekik Kyla karena terkejut tubuhnya tiba-tiba terangkat.
Yoongi mengangkat tubuh Kyla dengan mudahnya, mendudukkan tubuh ringan Kyla di pangkuan Yoongi. Lengan Yoongi melingkari pinggang Kyla agar gadis itu tidak terjungkal ke belakang.
"Kamu barusan bilang apa?" Nada dingin dan mengintimidasi dari Yoongi membuat Kyla gugup.
"B-bukan apa-apa" balas Kyla menatap kearah lain.
"Kau harus menunggu ku pulang dari wamil" Sebelanga tangan Yoongi terulur menahan dagu Kyla agar menatap ke arahnya. "Menjauh dari Hoseok selama aku tidak ada. Jika kamu tidak mengindahkannya, maka kamu akan mendapat hukuman dari ku nanti. Mengerti" tegas Yoongi.
Kyla mengangguk patuh. Yoongi yang sedang marah rasanya sangat seram.
"Gadis pintar" ucap Yoongi mengecup kening Kyla, lalu menarik gadis itu kedalam pelukannya.
Yoongi dan Kyla mulai berpacaran sejak di Indonesia. Kyla membalas Yoongi dengan MP3 player juga. Pasangan YoonKy hanya memberitahukan hubungan mereka pada member diamond lainnya. Yoongi sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Kyla dari member BTS lainnya, ia tak ingin di menjadi bahan ledekan member. Itulah mengapa Yoongi hanya bungkam. Bahkan member BTS berfikir bahwa hubungan Yoongi dan Kyla hanya sebatas Senior dan Junior.
.
.
.
"Em~ bantuin aku Napa sih~~ ayolah~" rengekan Taehyung memenuhi lorong.Saat ini kedua manusia Alien itu kembali menjadi pusat perhatian. Seperti biasa dan tak ada yang berubah.
"Apaan sih. Kan bisa minta bantuan Vany" kesal Emylia menunjuk Vany dengan dagunya.
Taehyung dan Vany sudah menjadi Official Couple di mata Emylia dan Jungkook. Selain Jungkook dan Emylia, tak ada lagi yang mengetahuinya. Bahkan tagar TaeLia pun tak pernah meredup.
"Kalau aku minta bantuan Vany, nanti kasihan dong. Nanti dia kecapekan" dengan polosnya Taehyung berucap demikian sampai menangkup gemas pipi pacar barunya itu.
Emylia merole matanya menatap jengah kedua pasangan kelebihan cinta itu.
"Trus Oppa membiarkan aku kecapekan. Heol! Daebak!" Seru Emylia menatap geram keduanya bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...