Ada saat dimana kamu membutuhkan ruang untuk tempat pribadimu sendiri.
Berharap mampu bersembunyi dari jutaan tatapan yang hanya mampu menilai dari tampilan luar.
Mencoba bersembunyi namun selalu di temukan.
Seakan dunia ini sangat lah sempit.
Dan
MembosankanKeheningan mengambil alih ruangan dengan aroma obat-obatan yang sangat menyengat itu. Setiap orang yang ada di ruangan hanya mampu duduk termenung, menikmati setiap inci pikiran mereka.
"kalian pulang lah... Aku akan menjaga Emylia di sini. Kalian pasti sangat lelah, apa lagi ini sudah pukul 4 subuh" Perintah Nana yang kasihan melihat penampilan ke6 gadis manis dan ke7 pria tampan tersebut.
"Benar apa yang di katakan Nana. Kalian harus istirahat" timpal Sejin.
"Kalian harus istirahat" susul Sang CEO. "Mari pulang" lanjutnya.
"Bisakah aku menetap disini?" Tanya Jungkook.
"Kenapa? Kau mengkhawatirkan Emylia?" Tanya Taehyung dengan air muka tak terbaca.
"Hah? Tidak Hyung, mungkin akan lebih baik jika kau yang berada di sini. Aku akan pulang saja bersama Sejin Hyung" ucap Jungkook.
Sejujurnya mereka memanglah lelah, akan tetapi mereka tak sampai hati untuk meninggalkan gadis yang saat ini sedang terbaring lemah di kasur rumah sakit itu. Mereka sempat menghela nafas kecewa, sebelum akhirnya memilih beranjak dari tempat masing-masing.
"Hikss...hikss"
Alih-alih ingin beranjak, seisi ruangan malah semakin mengerumuni sang pasien kala suara isak tangis yang lolos dari bibir Emylia menyapu pendengaran mereka. Entah apa yang saat ini sedang dimimpikan oleh Emylia, tapi yang jelas itu bukan mimpi yang baik.
"Em? Hey, jangan menangis... Aku di sini" ucap Taehyung menggenggam tangan Emylia sambil mengusap wajah gadis pucat itu. "Hey, buka matamu baby girl" ucapan lembut dan penuh perhatian dari Taehyung membuat seisi ruangan ikut bersedih.
"Heh alien jelek... Cepatlah bangun, aku ingin melihat wajah teriplek mu lagi" ejek Angel mencairkan suasana.
"Hey Em... Cepat buka mata mu. Apa kau tau, aku ingin menghajar mu saat ini" ucap Vany.
"Hey kamu. Iya kamu. Kamu yang saat ini sedang berbaring di kasur ini. cepat buka matamu... Apa kamu tidak tahu, bahwa gadis aneh di samping ku ini terlihat seperti valak saat ini. Bahkan dia lebih seram, dan hanya kamu yang bisa menghilangkan setan itu dari tubuhnya" ucap Yoongi membuat para pendengar tertawa.
Lain halnya dengan para pendengar, si korban hanya mampu menekuk wajahnya."Em... Jangan dengarkan kucing tersesat ini. Dia hanya belum di beri makan oleh tuannya" balas Kyla menyindir Yoongi.
"Hah? Tuan? Who's the king? Who's the boss?" Ucap Yoongi dengan mengikuti irama dari lagu miliknya yang berjudul 'Daechwita'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓
FanfictionNiat mau datang ke konser BTS dengan baik-baik, EH! malah di ajak gelut! Kan kesel!! 7 gadis SMK yang menyebut diri mereka 'Diamond'. Mereka adalah grup Dance Cover cewek asal Indonesia yang hanya mengcoverkan dance BTS. mereka ber-7 datang jauh-jau...