GELUD PERIDOLAN

372 42 6
                                    

Acara telah berlangsung selama hampir 1 jam. Saat ini 4 gadis cantik dan menawan sedang perfom di panggung, tak sedikit dari para idol yang ikut berdance dan bernyanyi ria di tempat mereka. Ya, mereka adalah Black Pink. Bahkan saat ini Diamond juga sedang melakukan hal yang sama, hingga mereka menjadi pusat perhatian dari seluruh Idol dan Fans.

"Rose Unni your so beutiful, you know beautiful?... it's you" Gombal Vany berteriak keras sambil berjoget di tempat mereka.

"Pshyco!" teriak Emylia.

Elica melongo sebentar, lalu tertawa terbahak-bahak "Bhuakakakaka. Asu! Barusan kau teriak Pshyco? mana ada lagu BP tentang pshycopat?! salah server oi..." Syok Elica menyeka air matanya yang keluar karena ekspresi Emylia yang tampak tak bersalah dan malah berteriak keras.

Emylia terdiam di tempat, air muka nya seketika menjadi Blank. Kerutun pada dahinya terlihat sangat jelas, tanda bahwa ia sedang berfikir keras.

"Ada kok! kan mereka pernah buat MV bareng EXO. Aku ingat kok" bantah Emylia meninggikan suaranya.

"Udah salah. Kuat pula lagi suaranya...HAHAHA" Ledek Sera tertawa keras. "Tenggelam aja sana ke Palung Mariana" Lanjut Sera masih setia meledek Emylia.

"Kan memang iya! yang Mas Baekhyun kejar-kejaran sama salah satu dari mereka itu loh..." Ucap Emylia masih tak terima

Red Velvet menatap penuh gemas interaksi Diamond yang tepat di belakang meja mereka, terutama pada Emylia yang salah mengira kalau lagu mereka adalah lagu Black Pink. Mereka tahu karena Emylia sempat menyanyikan Lagu mereka yang berjudul 'Psyhco' dan yang di maksud Emylia dengan Baekhyun kejar-kejaran itu adalah MV mereka yang berjudul 'Bad Boy'.

"Astaga GDragon!! Aduh Em... Kau kayak baru keluar dari goa hantu aja. Hahaha... Ya ampun mas Baekhyun tolong maaf kan diriku yang julid ini, Mampus!! Humorku hanya sebatas Mas Baekhyun kejar-kejaran. Kau pikir ini main Alipcendong" Tawa Kyla sampai terjungkir dari kursinya.

"Eh! jangan bawa-bawa nama pemain tinju kaporitku dong" Ucap Angel tak terima.

"Itu Muhammad Ali. bukan Alipcendong! Jauh banget bedanya kamvret!!" Amuk Alycia.

"Lah? Kok ngamuk!" balas Angel.

"Gimana gak ngamok. Bego kalian bukan ketulungan" amuk Alycia.

"Situ aja yang sok kepintaran" sela Kyla.

"Aku memang pintar" Amuk Alycia menggebrak meja.

Turut prihatin terhadap Papa Bear yang kali ini akan mendapat masalah lagi, ke7 gadis itu sekarang sudah berdiri di tempat mereka dengan wajah tertekuk. Hampir menuju ke bentrok keluarga ini sih namanya.

"Kau Pintar?" Tanya Sera.

"Iya. Kalian kasih aku pertanyaan apa pun aku akan bisa jawab" sombong Alycia.

"Deal" Girang Vany.

"Oke. Mulai dari aku ya" usul Emylia.

Sungguh gaje sekali anak Papa Bear yang 7 ini, bahkan sekarang mereka sudah asyik dengan dunia mereka tanpa peduli apa yang di bicarakan oleh MC, siapa yang tampil serta siapa yang memenang awards nya. Ke7 gadis itu ingin fokus menjatuhkan mental satu sama lain. Tidak, lebih tepatnya 6 dari mereka ber7 sedang fokus menjatuhkan mental breakdance Alycia.

Lain halnya dengan Bangtan yang saat ini menggeleng-gelengkan kepala karena tingkah bar-bar ke7 gadis itu yang kelewat batas wajar. Tak jarang Namjoon melempar tatapan membunuh pada Diamond agar ke7 gadis itu tenang dan bersikap wajar.

Emylia mempersiapkan dirinya untuk melemparkan pertanyaan pada Alycia, namun betapa tidak berfaedahnya pertanyaan gadis cantik itu..

"Siapa nama bapak dari bapaknya bapak, bapak mu?" tanya Emylia.

Hello Korea (Lucky Fans BTS) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang