6. Rapsodi

544 46 7
                                    

Dirga tidak pernah berpikir kalau pertunangannya dengan Dara hari ini benar-benar tiba, jika ingat bagaimana respon Dara dihari dimana mereka berdua kembali dipertemukan setelah lima tahun lamanya waktu itu membuat Dirga berpikir bahwa pertunangan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dirga tidak pernah berpikir kalau pertunangannya dengan Dara hari ini benar-benar tiba, jika ingat bagaimana respon Dara dihari dimana mereka berdua kembali dipertemukan setelah lima tahun lamanya waktu itu membuat Dirga berpikir bahwa pertunangannya dengan Dara hanya akan menjadi mimpi saja.

Ia tidak ingin gagal lagi, cukup lima tahun lalu dia pernah salah langkah, Dirga tidak mau pertunangannya gagal untuk yang kedua kalinya. Yang bisa dia lakukan setelah hari ini hanyalah tinggal meyakinkan Dara.

Dirga sendiri sangat yakin dengan Dara, tapi tidak taulah dengan gadis itu. Gadis itu terkadang tampak cuek namun selalu mengiyakan semuanya, ya buktinya dia tidak benar-benar menolak pertunangan ini.

Ya, Dirga cukup bersyukur untuk hal itu.

“Kak Dirga ?” Dirga yang tengah asyik ikut turun tangan menangani tenda dan tengah naik keatas tangga lantas menoleh kebawah ketika ada yang memanggilnya, dan itu Dara.

“kenapa ?”

“hmm itu… hantarannya dimana ? aku sama Yona mau buatnya” Dirga tampak berpikir sejenak, tak lama Ia langsung turun dan masuk kedalam rumah. Ia masuk kekamar Noel lalu keluar dengan membawa tiga buah totebag.

Dara sempat tercengang ketika melihat dua buah totebag yang cukup bermerk yang Dirga bawakan padanya. Saking tercengangnya Ia bahkan tidak sadar bahwa lelaki itu sudah menyodorkan totebag padanya.

“Loh jadi engga ?” pertanyaan Dirga sukses membuat lamunan Dara buyar. Dara lantas meraih ketiga totebag itu, karena penasaran Ia pun mengintip. Dan Ia semakin tercengang ketika mengintip pada totebag yang tidak bertuliskan apa-apa.

“Ini benerannya ?” tanyanya sambil mengeluarkan benda dari dalam situ, Dirga tersenyum lebar, “beneranlah”

Lutut Dara lemas seketika, Album Resonance milik NCT 2020 lengkap pt 1 dan pt 2, tidak lupa sepaket produk kecantika Nature Republik yang grup itu iklankan. Serta album Chase milik The Boyz yang sudah Dara incar dari lama. Ia hampir tidak percaya melihat ini semua yang akan menjadi hantaran malam ini.

"Ini juga hantaran nya ?" tanyanya sambil menunjuk dua buah album K-pop dari Dirga.

Dirga menggeleng, "sogokan dek, supaya mau tunangan sama aku"

"Dih! Apaan pake nyogok" katanya tidak terima. Dia ikhlas bertunangan dengan Dirga, sangat.

"Engga kok, itu kado aja buat kamu" aku Dirga kemudian sambil tersenyum pada calon tunangannya.

Dara tersenyum lebar, Ia tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

“makasih ya mas” 

Dirga yang tengah asyik memperhatikan ekspresi bahagia Dara kaget ketika gadis itu tiba-tiba tersenyum sambil mengucapkan terimakasih padanya, tapi dia lebih kaget lagi dengan panggilan Dara barusan pada dirinya. “kamu panggil apa tadi ?”

Love Goes On [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang