22. Love Me Now

543 46 8
                                    

Senyum dibibir Dirga perlahan terbit ketika melihat orang yang Ia tunggu berjalan menuju tempat dirinya duduk saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum dibibir Dirga perlahan terbit ketika melihat orang yang Ia tunggu berjalan menuju tempat dirinya duduk saat ini. Tak hanya Dirga, Dara pun tidak lupa tersenyum melihatnya.

Jonas dan Rossa, tidak lupa anak semata wayang mereka yang berumur 3 tahun dalam gendongan Jonas datang di resepsi pernikahan Dara dan Dirga hari ini.

"Akhirnyaaaaa" ucap Jonas dengan nada bahagia sambil menyalami Dirga, tersenyum pada sang sahabat dan tak lupa memeluknya. "Jaga adek gua yee"

"Makasih nas, gue bakal jaga terus adek lo" sahut Dirga lalu perlahan pelukan Ia dan Jonas terlepas.

Jonas terkekeh, "eh Deo, salam sama Om Dirga nak" suruh Jonas kemudian pada sang anak lelakinya. Deo, anak lelaki berusia 3 tahun itu pun perlahan menyalurkan tangannya pada Dirga.

"Makasih ya Deo" bocah lelaki itu mengangguk, kemudian Jonas berjalan dan beralih pada Dara yang berdiri di samping Dirga.

"Jadi istri yang baik, engga usah suka ngerepotin suami" pesan Jonas.

Senyum perlahan mengembang dari wajah cantik Dara, "iya kak, makasih ya"

"Daraaaa!" Rossa tiba-tiba menyalip Jonas kemudian memeluk Dara, "selamat ya sayaangg"

Dara terkekeh dalam pelukan kakak iparnya itu, "iya kak, makasih yaa"

"Denger kata Jonas, baek-baek jadi istri Dirga" pesan Rossa. Dara tersenyum lalu mengangguk, sungguh bersyukur orang-orang yang Ia sayangi ikut datang dan berbahagia hari ini.

Hingga kedua pasangan suami istri itu turun. Kini giliran Dinda dan Saka yang membuat fokus Dirga mampu teralihkan, perlahan senyuman di bibirnya kembali merekah karena kedatangan Dinda.

Wanita itu tampak menggandeng mesra suaminya, tidak lupa anak tunggal mereka yang berada dalam gendongan sang ayah. Tidak jauh beda dengan Jonas dan Rossa tadi.

"Dirga ?"

Dirga tersenyum lalu bangkit dari posisi duduknya diikuti oleh Dara.

"Selamat yaa" ucap wanita lalu menyalami Dirga terlebih dulu, "jadi suami yang baik, jaga istri kamu" lanjutnya dengan nada ucapan yang sangat tulus.

"Makasih din" sekelibat perasaan bersalah tiba-tiba saja menyerang Dirga, namun Ia berusaha menepis rasa itu, hari ini Ia tidak mau mengungkit masalalu nya itu kembali.

"Dara selamat ya" Dara baru saja ingin menyalami Dinda, namun wanita itu sudah lebih dulu memeluk dirinya, membuat seketika Dara tidak mampu menahan haru. Dinda masih sangat peduli bahkan setelah dirinya ikut andil dalam menyakiti wanita itu.

"Jaga Dirga, jaga janji kalian" ucapnya penuh harap pada Dara.

Dara, gadis itu tersenyum lalu mengangguk.

"Udah din ?" tanya Saka, Dinda mengangguk. Keduanya pun lantas turun dari pelaminan.

Dara dan Dirga kini saling menoleh satu sama lain. Akhirnya, hari ini, masing-masing kisah yang pernah mereka lalui bertahun-tahun lamanya, kini berakhir dengan baik.

Love Goes On [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang