Can I ? *Jeonghan Side* (12)

9.2K 772 6
                                    

Author POV

"Cheol, Seungcheol... bangun." Ucap Jeonghan yang menepuk pelan pipi Seungcheol.

"Chollie, bangun. Kau harus mandi, kau bilang seokmin akan datang ke rumah kan?" Ucap Jeonghan yang kembali menepuk pipi Seungcheol.

"5 menit lagi, 5 menit lagi." Ucap Seungcheol  yang merubah posisi tidurnya.

"Yasudah, aku siapkan air hangat dulu." Ucap Jeonghan yang masuk kekamar mandi.

Ringg~ringg
Ponsel Seungcheol berbunyi

'...Halo'

'Bangun bodoh! Aku sedang dirumah
eomma. Sebentar lagi aku kerumahmu.'

'Aish... kenapa pagi-pagi sekali?'

'Pagi kau bilang? Ini sudah jam 11 Seungcheol!'

'APA?!'

'cepat mandi, aku akan kerumahmu nanti.
Sampai jumpa.'

"Cheol, kenapa berteriak?" Ucap Jeonghan yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Sudah jam 11? Kenapa kau tidak membangunkanku?" Ucap Seungcheol dengan mata yang masih berat untuk dibuka.

"Aku sudah membangunkanmu. Tapi kau bilang '5 menit lagi Jeonghan'. Aku sudah mencoba membangunkanmu 7x." Ucap Jeonghan yang masih di ambang pintu kamar mandi.

"Ah, mengapa aku sangat sulit bangun?" Monolog Seungcheol.

Jeonghan hanya tertawa dan menghampiri Seungcheol.

"Sekarang mandi ya? Aku sudah menyiapkan air hangatnya." Ucap Jeonghan yang menyibak pelan selimut yang menutupi tubuh Seungcheol. Seungcheol hanya mengangguk dan jalan menuju kamar mandi.

Hari ini, Seokmin, sahabat Seungcheol kembali ke Korea. Dia memang 1x datang ke kampung halamannya untuk mengunjungi eommanya dan juga sekali-kali mengajak Seungcheol untuk bertemu. Hari ini juga Siwon, Yoona, dan Mingyu tidak ada dirumah. Siwon dan Yoona hari ini pergi kerumah kerabat mereka, sedangkan Mingyu hari ini ada pemotretan.
.

.

"Seungcheol!" Teriak Seokmin yang baru saja keluar dari mobilnya.

"Kau baru saja datang, jangan berteriak!" Ucap Seungcheol yang bertolak pinggang di depan pintu masuk rumah mereka.

"Kau juga berteriak bodoh!" Ucap Seokmin yang menghampiri Seungcheol dan memeluk erat sahabatnya itu.

"Kau ingin membunuhku? Yak! Lepaskan!" Ucap Seungcheol yang berusaha melepaskan pelukannya.

"Hai Jisoo, lama tak berjumpa. Hai Jieun~" Ucap Seungcheol yang mencubit pelan pipi Jieun, Jisoo hanya tersenyum melihat anaknya yang terlihat malu.

"Cheol, tak bisakah kau mengajak tamu mu masuk kedalam rumah?" Ucap Seokmin.

"Ah iya, ayo masuk." Ucap Seungcheol yang mengajak 2 pasangan itu masuk kedalam rumahnya.

Jeonghan baru saja turun dari tangga saat Seokmin menyapanya.

"Oh, hai Jeonghan!" Ucap Seokmin yang melambaikan tangannya.

"Hai seokmin!" Ucap Jeonghan yang menghampiri mereka.

"Jeonghan, ini Jisoo, istrinya Seokmin." Ucap Seungcheol.

"Hai Jeonghan." Ucap Jisoo yang tersenyum kepada Jeonghan.

"Hai Jisoo! Senang berkenalan denganmu." Ucap Jeonghan. Dia mengenal Seokmin, karena Seokmin datang pada hari pernikahannya. Tapi Jisoo tidak datang karena eommanya sakit hari itu.
"Ah, dan siapa gadis kecil ini? Siapa namamu hm?" Ucap Jeonghan yang membungkukan tubuhnya sedikit dan mengelus pipi Jieun.

Their Story -Jeongcheol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang